7 Hero Counter Novaria MLBB, Jangan Beri Ampun Lawannya!

Hero Counter Novaria Mlbb

Hero Counter Novaria MLBB — Seperti yang diketahui, Novaria adalah salah satu hero game Mobile Legends Bang Bang yang baru rilis beberapa bulan ini. Bertipe Mage, rupanya hero ini cukup ditakuti oleh para pemainnya.

Hal ini dikarenakan Novaria mempunyai skill yang terbilang OP saat memasuki Land of Dawn. Skill itu adalah ultimate bernama Astral Echo, di mana dapat membuka map dan mendeteksi lawan di sekitarnya.

Tak hanya itu, ia juga punya Astral Recall yang menghasilkan damage mumpuni. Semakin jauh jarak lawan, maka damage yang dihasilkan bakal menjadi semakin besar. Novaria juga punya skill bertipe buff yang menguatkan serangannya juga efek slow pada musuh yang dituju.

Meski skill-nya se-OP itu, ia juga punya kelemahan jika melawan hero – hero ini. Penasaran siapa saja? Langsung saja kita ulik bersama!

Hero Counter Novaria Mobile Legends

Hero yang dapat meng-counter Novaria

Meski cukup menantang untuk melawan Novaria MLBB, namun jika memilih hero yang tepat, maka kamu dapat menaklukkan dan tak perlu takut lagi menghadapi Novaria. Berikut hero counter Novaria di bawah ini.

1. Cecillion

Cecillion

Cecillion dapat kamu gunakan dalam menghadapi Novaria. Meski Novaria terbilang OP, Cecillion masih cukup mumpuni ketika berada di late game. Saat Novaria mengeluarkan skill dua, ia akan diam saja di sana.

Momen itulah jadi kesempatan emas Cecillion beraksi dengan Bat Impact dan Sanguin Claw untuk taklukkan Novaria secepat mungkin.

2. Harley

Harley

Selanjutnya ada Harley. Hero satu ini adalah counter yang tepat melawan Novaria MLBB. Ia dikenal punya burst effect yang berikan damage mumpuni untuk seorang Mage.

Ini dikarenakan skill Poker Trick dan Deadly Magic miliknya dapat menaklukkan Novaria dalam sekejap.

3. Chou

Chou

Bukan hal baru bagi Chou untuk masuk dalam list hero counter Novaria. Karena hampir seluruh hero MLBB bisa di-counter oleh hero satu ini.

Chou punya skill Crowd Control di mana dapat melakukan stun beberapa detik ke targetnya, yaitu Jeet Kune Do dan The Way of Dragon yang bisa buat Novaria tak bergerak sedikitpun.

4. Franco

Franco

Franco juga merupakan hero yang tidak asing lagi dan mampu membuat musuhnya tak berkutik. Dalam counter Novaria MLBB ini, ia cukup pas untuk masuk ke dalam list berkat skill miliknya.

Skill-nya adalah Iron Hook dan Bloody Hunt yang ampuh membuat Novaria tak bergerak ke manapun. Selain itu, ia adalah hero dengan role Tank di mana dapat menahan damage yang dikeluarkan lewat skill Novaria.

5. Ling

Ling

Hero bertipe assassins ini juga bisa menjadi counter Novaria MLBB mumpuni, lho. Meski assassins cukup jarang terlihat akibat perubahan META, namun Ling tetap dapat menahan Novaria dengan skill miliknya.

Skill tersebut adalah Finch Poise, di mana Ling bisa langsung menyerang Novaria karena ia pasti akan bermain menjaga jarak baik saat farming maupun war. Selain itu, Ling juga punya damage mumpuni yang jadi senjata ampuh dalam menghadapi hero baru tersebut.

6. Gusion

Gusion

Gusion juga mampu menjadi counter Novaria saat berada dalam Land of Dawn. Hero assassins ini cukup ampuh jadi senjata mematikan untuk melawan Novaria.

Skill ulti Incandescent Gusion dapat menambah kecepatannya selama 4 detik dan me-reset kembali skill 1 dan 2 miliknya. Selain itu, pasif Danger Specialist juga membuat dirinya semakin kuat dan hasilkan 10% damage atas hilangnya HP musuh dan memulihkan HP-nya sendiri.

Inilah yang buat Gusion bisa menaklukkan Novaria. Karena selain cepat, dapat jadi kesempatan emas baginya menyerang Novaria mengingat mage ini harus membuat jarak untuk melakukan ultimate.

7. Kaja

Kaja

Hero counter Navaria ini ditutup dengan Kaja. Ia adalah salah satu hero dengan skill Crowd Control yang cukup mujarab saat bertempur melawan Novaria.

Ini dikarenakan Kaja punya skill bernama Divince Judgment, yaitu mampu membuat musuh terkena stun selama 2 detik. Ini dapat dibarengi dengan Ring of Order yang buat pergerakan musuh menjadi slow.

Kaja cukup pas untuk melawan mage baru tersebut. Karena selain di-build dengan item Tank untuk menahan damage Novaria, Kaja dapat mengeluarkan dua skill-nya untuk membuat Novaria tak berkutik agar dapat ditaklukkan dengan hero tim-mu.

Itulah informasi tentang hero – hero counter Novaria MLBB. Jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi hanya di Gamebrott. Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version