Hero dalam Game MOBA Lokapala akan Diadaptasi dari Tokoh Mitologi dan Pewayangan Indonesia!


Follow Us

Setelah diumumkan beberapa hari yang lalu bahwa pengembang asal Indonesia secara resmi mengembangkan game bergenre MOBA yang memiliki judul resmi “Lokapala : Saga of The Six Realms”, kali ini developer yang sudah beroperasi sejak tahun 2011 tersebut memberikan informasi tentang bocoran hero yang akan ada dalam game garapan mereka tersebut. Anantarupa Studio menyebutkan hero-hero dalam game yang sedang tahap pengerjaan tersebut akan diambil dari cerita wayang, sejarah, dan mitologi Indonesia.

BACA JUGA  Ring of Elysium Terapkan Hukuman Kejam Bagi Para Cheater
Nulis artikel dibayar
Gatotkaca dalam game Lokapala digambarkan sebagai seorang anak perempuan
Kira-kira ini desain hero apa yaa? Gajah Mada atau Raden Wijaya?

Dengan beredarnya informasi tersebut makan bisa dipastikan bahwa, tokoh-tokoh seperti Gatotkaca, Gajahmada, Raden Wijaya dan beberapa mahluk mitologi seperti Garuda, Makara, dan Barong kemungkinan besar akan dihadrikan dalam game Lokapala : Saga of The Six Realms. Namun tentunya tokoh-tokoh tersebut akan dikemas lebih menarik, baik secara visual maupun latarbelakang karakter yang dikonsepkan oleh Anantarupa Studio. Sebagai contoh, dimana Gatotkaca biasanya digambarkan dalam bentuk seorang ksatriya yang gagah dan kuat, dalam versi Lokapala sendiri Gatotkaca akan divisualisasikan sebagai seorang anak perempuan yang dipersenjatai dengan semacam tangan robot dan semacam armor yang menyerupai drone.

BACA JUGA  10 Game Dimana Kamu Tahu Betul Bahwa Dirimu Adalah Penjahat

Tentunya gebrakan yang dilakukan oleh Anantarupa Studio ini akan menjadi daya tarik tersendiri dalam game Lokapala : Saga of The Six Realms. Dimana Anantarupa berhasil mengemas dan memvisualisasikan tokoh-tokoh dari cerita wayang, sejarah, dan mitologi Indonesia dengan terlihat lebih fresh dengan sentuhan kekinian. Makin nggak sabar nih pengen nyobain game Lokapala!


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+