Valve Hadirkan Hero Dota 2 Muerta di Update The Dead Reckoning!

Hero Dota 2 Muerta Featured

Setelah penantian panjang sejak The International 2022 lalu, akhirnya Valve hadirkan Hero Dota 2 Muerta di Update terbaru The Dead Reckoning. Update ini pada awalnya dianggap v7.33 namun ternyata update ini adalah v7.32e.

The Dead Reckoning memberikan update yang cukup banyak dan memperkenalkan hero Dota 2 terbaru yaitu Muerta. Selain itu ada penyeimbangan patch yang akan membuat permainan secara kompetitif lebih menarik.

Hero Dota 2 Muerta, Pengguna Kekuatan dari Alam Kematian?

Hero Dota 2 Muerta, penembak jitu dengan kekuatan arwah mengerikan

Muerta merupakan hero terbaru dari patch The Dead Reckoning yang rilis pada 7 Maret 2023. Hero ini adalah hero Agility yang menyerang dari jarak jauh dengan pistol dan kekuatan dari alam kematian.

Hero ini memiliki 4 Skill yaitu Dead Shot, The Calling, Gunslinger, dan Pierce the Veil. Berikut adalah penjelasan Skill yang dimiliki oleh hero terbaru di game Dota 2 ini.

Skill Hero Dota 2 Muerta

Dead Shot

Hero ini menembakkan peluru ke arah musuh ataupun pohon. Peluru tersebut akan memantul kearah yang diinginkan ketika mengenai target pertama. Dead Shot memberikan efek fear ketika musuh terkena peluru pantulan.

The Calling

Muerta memanggil segerombolan hantu yang mengitari target lokasi. Musuh yang berada didalam target akan terkena slow dan penurunan aspd. Hantu dapat memberikan damage dan efek silence ketika melewati musuh.

Gunslinger

Serangan dari Senjata hero ini memiliki kesempatan untuk menembakkan peluru kedua kearah target lain. Peluru ini akan memprioritaskan Hero lawan terlebih dahulu.

Pierce the Evil

Hero ini dapat berubah menjadi arwah yang kebal terhadap serangan fisik. Seluruh serangannya akan menjadi serangan magic. Dirinya akan mendapatkan tambahan aspd dan dapat menembus apapun ketika berjalan. Dirinya juga dapat menyerang musuh yang memiliki efek ethereal namun tidak memberikan damage kepada target yang kebal terhadap magic.

Secara garis besar, Hero Dota 2 Muerta ini memiliki skill yang cukup bagus. Namun Talent yang diberikan tidak begitu kuat. Beberapa talent yang cukup mengerikan adalah Talent level 20 dimana Muerta dapat menambah 2 Hantu untuk The Calling dan juga Talent level 25 dimana dirinya mendapat tambahan 20% chance untuk mengaktifkan Gunslinger.

Patch Dota 2 7.32e Berikan Balancing

Patch 7.32e Memberikan Banyak Perbaikan

Patch terbaru Dota 2 7.32e memberikan balancing untuk beberapa item dan juga hero. Selain itu beberapa bug yang ada didalam game juga mengalami perbaikan agar permainan dapat berjalan lebih baik lagi.

Beberapa balancing pada patch terbaru ini berdasarkan hasil pertandingan kompetitif dari Lima Major yang berakhir beberapa waktu lalu. Selain itu laporan pemain mengenai bug yang membuat permainan menjadi tidak adil juga telah di perbaiki.

Untuk informasi patch secara lengkap, pemain dapat mengunjungi situs resmi Dota 2 update The Dead Reckoning.

Hero Dota 2 Muerta akan hadir pada patch 7.32e yang rilis pada hari ini. Hero Agility ini untuk sekarang tidak dapat dimainkan pada Captain mode karena mode tersebut hanya menghadirkan hero – hero yang sudah layak dimainkan secara kompetitif saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version