Hero Fighter Argus Mobile Legends, akhirnya dapatkan Buff OP untuk Bunuh Fanny!

in , , ,

Melakukan balancing merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan oleh seorang developer untuk memperbaiki gameplay dari gamenya. Dan hal inilah yang dilakukan oleh Moonton dalam gamenya mobile legends. Salah satunya adalah hero mobile legends Argus yang baru – baru ini mendapatkan buff untuk skill – skillnya.

Argus sendiri merupakan hero fighter mobile legends yang sekarang ini cukup dilupakan. Pertama, karena ia tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk melawan hero – hero META sekarang ini, Kedua dan masih banyak hero fighter lainnya ataupun hero lain yang lebih berguna dibandingkan hero fighter tersebut. Sehingga ia masuk menjadi salah satu hero yang cukup jarang digunakan dalam match up classic maupun ranked. Pemain biasanya menggunakan hero yang satu ini untuk bersenang – senang saja dan biasanya digunakan untuk trolling.

Untungnya, Moonton mendengar protes dari para pemainnya dan memberikan beberapa buff kepada skill dari argus, meningkatkan kemampuannya dalam mengejar orang, dan meningkatkan damagenya secara keseluruhan. Nah, update yang dilakukan adalah perubahan skill Passivenya, dan perubahan skill 1 nya, yaitu :

  • Skill 1 – Demonic Grip : Skill dari tarikan Argus ini sekarang menjadi lebih cepat, dan range yang ada semakin besar. Kerennya lagi, jika pemain berhasil mengenai hero maupun target, Pemain bisa menggunakan skill tersebut lagi (Dulunya tidak bisa diarahkan, sekarang bisa diarahkan). Jadi skill tersebut bisa digunakan untuk mengejar dan lari dari kejaran musuh.
  • Skill Passive – Warmonger : Perubahan yang diberikan adalah, ketika pemain terkena damage ataupun memberikan damage, bar yang ada di Argus akan semakin cepat, dan argus dapat menyerang 2 kali secara langsung. Hebatnya lagi, pemain akan mendapatkan sedikit dash, dimana argus dapat mengejar musuh ataupun hero lain hanya dengan menekan tombol attack.

Update tersebut tentu akan meningkatkan kemampuannya Argus dalam mengejar musuh. Pasalnya, meskipun Argus memiliki damage yang besar, Argus tidak memiliki kemampuan untuk mengejar musuh – musuhnya. Dengan adanya skill 1 yang semakin cepat, dan dash dari skill passivenya. Pemain akan dapat mengejar musuh – musuhnya. Dan kerennya lagi karena Skill 1nya Argus memiliki efek lock pada musuh – musuhnya. Hero – hero seperti Fanny, Harith, dan sebagainya akan lebih mudah di tangkap, ditambah lagi dengan efek dash yang dimiliki passivenya pemain sekarang ini bisa mengejar musuh dengan lebih mudah dengan menggunakan Argus.

Walaupun begitu, untuk skill ultimate dan skill 2nya, tidak mengalami perubahan sama sekali dan masih memiliki efek serta skill deskirpsi yang sama. Namun, dengan adanya perubahan 2 efek tersebut, sudah dapat dipastikan bahwa akan semakin banyak user argus yang akan berkeliaran pada update selanjutnya.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Avatar

Written by Jay