Hero Hunters – Habisi Para Musuh Bersama Teman Kalian

Hero Hunters screenshot 2

Siapa yang tak kenal dengan Hothead Games, well jika kalian belum mengenalnya. Hothead Games merupakan salah satu developer sekaligus publisher yang terkenal dengan game shooter berjudul “Kill Shot” di platform mobile. Setelah populer dengan franchise “Kill Shot” tersebut, kini mereka hadir dengan game shooter barunya yang berjudul Hero Hunters dan telah tersedia secara global baik di Google Play maupun Appstore.

Mengusung tema futuristik lengkap dengan senjata dan desain karakternya, para pemain di Hero Hunters akan ditawarkan sebuah gameplay dengan mentih beratkan kerja sama tim. Setiap pemain dapat memilih hero yang diinginkan, dimana setiap hero tersebut nantinya akan memiliki class dan skill masing-masing.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terdapat lebih dari 40 hero yang tersedia, Hero Hunters menyajikkan visual dan gameplay yang intens seperti yang Hothead Games tawarkan di setiap gamenya. Selain bermain bersama tim, kalian juga dapat bermain dalam mode single-player dengan menghabisi para raiders, bandit dan musuh-musuh lainnya.

Berikut fitur lengkapnya :

Exit mobile version