Hero Julian akan Gratis Nanti di Mobile Legends, Ini Cara Dapatkannya

Hero Julian akan Gratis Nanti di Mobile Legends, Ini Cara Dapatkannya

Menurut bocoran leaker dengan nama Channel King Aog, Hero Julian akan gratis nanti ketika hadir di Mobile Legends.

Bagi yang belum tahu, Julian merupakan Hero Fighter yang baru – baru ini sempat heboh akan segera hadir di Mobile Legends beserta skill-nya yang sangat OP. Namun, ternyata Moonton menunda perilisan Hero tersebut karena adanya Revamp Akai yang akan hadir terlebih dahulu pada bulan April 2022 ini.

Hero Julian direncanakan hadir pada bulan April 2022 juga. Perilisan Hero ini akan ditunda hingga bulan Mei 2022 mendatang karena alasan hadirnya Revamp Akai ini ya.

Untuk menebus penundaan tersebut, Moonton merencanakan bahwa Hero Julian akan gratis ketika hadir di Mobile Legends nantinya.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan Hero Julian secara Gratis di Mobile Legends? Berikut akan kami berikan caranya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cara Dapatkan Hero Julian Secara Gratis di Mobile Legends

Hero Julian akan Gratis Nanti di Mobile Legends, Ini Cara Dapatkannya 3

Untuk mendapatkan Hero Julian secara gratis di Mobile Legends sangatlah mudah. Kalian hanya perlu untuk login pada tanggal 14 atau 15 Mei 2022. Kemudian, kalian akan mendapatkan ‘Item Raven Emblem‘.

Item Raven Emblem tersebut kemudian bisa kalian tukarkan menjadi Hero Julian di Mobile Legends pada tanggal 24 Mei 2022. Jadi, jangan sampai kalian melewatkan tanggal tersebut ya.

Hero Julian akan Gratis Nanti di Mobile Legends, Ini Cara Dapatkannya 4

Karena Julian akan menjadi Hero gratisan, maka Skin Normalnya pun akan menjadi sangat murah. Kalian dapat membeli skin normal Julian hanya dengan 50 Diamonds saja. Kalian juga bisa menggunakan kupon diskon untuk membeli Skin Julian seharga 30 Diamonds saja.

Nah, itulah berita seputar Hero Julian akan Gratis Nanti di Mobile Legends beserta cara mendapatkannya. Kami ingatkan sekali lagi untuk tidak lupa login di Mobile Legends pada tanggal yang telah kami sebutkan di atas ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version