Hero ke-27 Overwatch, Brigitte Sudah Bisa Kamu Coba di Server PTR PC

Overwatch 2018 03 01 09 03 24 66
Seberapa efektif anak Torbjorn yang satu ini?

Semenjak pengumumannya beberapa jam yang lalu, Brigitte menjadi salah satu hero dengan role support yang berperan layaknya ksatria di beberapa perang salib. Ia gabungkan beberapa ability hero seperti Reinhardt dan Torbjorn. Kini, bagi kamu yang penasaran bisa langsung mencobanya di PC.

Blizzard baru saja rilis patch terbaru untuk server PTR/Public Test Realm Overwatch secara eksklusif hanya di versi PC-nya. Patch tersebut tambahkan Brigitte sebagai hero ke-27 gamenya. Kamu yang tak miliki data PTR bisa klik install lalu copy paste data Overwatch ke folder PTR yang dibuat. Jika kamu perhatikan baik-baik, Brigitte terlihat masih belum selesai dikerjakan. Hal ini karena hero portrait yang terlihat belum jadi, hingga skin dan fitur lain yang belum ada di hero tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berbeda dengan hero lain, Brigitte miliki kemampuan shield charge dengan jarak pendek yang mampu berikan efek stun musuhnya. Sementara rocket flail yang dimilikinya, bisa digunakan untuk menyerang musuh dari jarak yang cukup jauh. Shield yang ia miliki hanya bisa melindunginya, jadi ia bukan menjadi hybrid tank + support yang mampu lindungi sekaligus lakukan heal pada hero lain, namun lebih ke semi-defense.

Belum ada informasi apapun kapan Brigitte akan dirilis, namun kemungkinan tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Kita tunggu saja.

Exit mobile version