7 Hero Marksman Terkuat Season 29 di Mobile Legends

Hero Marksman Terkuat Season 29

Hero Marksman Terkuat Season 29Marksman merupakan salah satu role yang cukup mumpuni dalam game Mobile Legends Bang Bang. Hero yang mempunyai role ini diketahui dapat menyerang dari jarak jauh yang dapat hasilkan damage besar serta dapat menyerang terus – menerus.

Kelebihan dari Hero ini adalah mereka mampu menarget lawan dengan jitu dan dapat menjatuhkan lawan paling sulit di Land of Dawn. Selain itu, ia sering ditempatkan di belakang tim demi melindungi seluruh anggota tim.

Seiring berjalannya Season, tentu akan ada Hero Marksman yang cukup kuat dan sering digunakan oleh pemain di dalam game. Penasaran siapa sajakah mereka? Yuk intip di bawah ini!

Hero Marksman Terkuat Season 29 Mobile Legends

Hero Marksman Terkuat Season 29 Mobile Legends

Inilah dia Hero Markman Mobile Legends terkuat yang populer di Season 29:

1. Lesley

Lesley

Hero Markman Mobile Legends yang terkuat dan sering digunakan di Season 29. Ia didapuk sebagai Hero yang mempunyai damage luar biasa dalam satu serangan saja. Selain itu, kamuflase-nya yang dapat menghilang saat war memberikan keuntungan bagi tim dalam pertandingan.

Mobilitas tinggi menjelajahi area dengan cepat, farming yang efisien, Burst Damage mumpuni hingga dapat buatnya menjadi Hyper Carry, jarak serang kuat di mana dapat mengincar lawan yang jauh lewat skill ultimate, fleksibel dan ramah untuk pemula menjadikan Lesley sebagai salah satu Marksman terkuat dalam Season 29 ini.

2. Hanabi

Hanabi

Hero Marksman Mobile Legends terkuat selanjutnya adalah Hanabi. Ia sedang populer di Season 29 ini, karena Hanabi adalah Marksman Anti-CC (Crowd Control) yang membuatnya sulit ditangkap dan berpeluang besar menjadi inti kemenangan war.

Selain Anti-CC, Hanabi ternyata punya Crowd Control yang cukup kuat. Kemampuan ini yang menjadikan Hanabi dapat menculik lebih dari satu Hero lawan dan memberi damage mumpuni ke Hero tersebut. Tak hanya itu, ia juga punya Shield yang membuatnya immune CC, dan itulah yang jadikan Hanabi sulit dihindari musuh.

3. Melissa

Melissa

Melissa menjadi Hero Marksman terkuat di Season 29 kali ini. Ia cukup ditakuti berkat skill pasifnya di mana berikan damage tinggi sebanyak 125 persen ke Minion dan Creep, menjadikannya unggul dalam Leveling dan farming Gold saat early game.

Bicara soal skill, Melissa juga diketahui punya skill 1 yang membuatnya dapat melakukan Blink dalam sekejap. Selain itu, Attack Speed-nya juga tinggi lewat skill 1, serta skill 2 dengan CC yang dapat men-slow musuh. Tambahan lain, Melissa juga punya ultimate yang berikan Shield dengan area luas dan efek Magic Damage yang sakit.

4. Granger

Granger

Hero Marksman terkuat Season 29 selanjutnya adalah Granger. Hero tampan ini diketahui mempunyai damage yang cukup mengerikan. Biasanya ia sering digunakan di Gold Lane berkat kemampuan farming-nya yang cepat.

Hampir sama dengan Melissa, Granger juga mempunyai skill yang membuatnya dapat Blink dengan cepat baik saat melarikan diri atau menyerang musuh. Selain itu, Granger juga dapat menggunakan Rhapsody dan Death Sonata dengan jarak cukup jauh, membuatnya cukup ditakuti di Season ini.

5. Popol dan Kupa

Popol dan Kupa

Selanjutnya adalah Popol dan Kupa. Keduanya bekerja sama sebagai Marksman di mana Popol akan menyerang dari jarak jauh, sedangkan Kupa berfungsi sebagai Tank yang melindungi Popol.

Yang menjadikan Popol dan Kupa duo Marksman maut adalah, saat skill ultimate diaktifkan, Attack Speed dan Movement Speed Popol akan naik dua kali lipat. Sedangkan Kupa akan berubah jadi Serigala dan menjadi lebih badak. Kombinasi keren yang membuat mereka cukup digandrungi di Season 29 ini.

6. Claude

Claude

Claude diketahui hampir setiap Season, termasuk Season 29 masuk sebagai META di ML. Meski dibutuhkan mekanisme yang cukup tinggi oleh pemainnya, ia adalah Hero Marksman yang masih mendominasi hingga sekarang.

Skill Claude mempunyai Burst Damage yang cukup sakit, terutama skill Ultimate miliknya bernama Blazing Duet. Ini dikarenakan mobilitasnya yang tinggi disertai Basic Attack yang kuat, membuat Claude menjadi efektif di Season 29 ini.

7. Irithel

Irithel

Hero Marksman terkuat Season 29 ditutup dengan si cantik Irithel. Ia adalah Marksman Mobile Legend yang menunggangi Leo, Macan kesayangannya. Karena hal ini, Irithel dapat menyerang sambil berjalan maupun berkeliling di Land of Dawn.

Karena dapat menyerang sambil berjalan, Irithel tentu unggul dalam segi mobilitas. Ini juga didukung dengan Basic Attack serta skill pasifnya. Meski di awal game ia cukup lemah, namun jika item miliknya telah jadi, damage yang ia beri ke musuh juga cukup mumpuni dan sakit. Itulah yang membuatnya jadi Marksman terkuat untuk Season ini.

Itulah informasi terkait siapa saja Hero Marksman di Season 29 Mobile Legends. Kira – kira siapa Marksman terkuat yang jadi jagoanmu? Jangan lupa juga untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi hanya di Gamebrott. Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version