7 Hero Meta Jungler Mobile Legends Terbaik Saat Ini di Ranked Match

Meta Jungler ML 2024

Meta Jungler ML 2024 – Diantara posisi yang ada di MLBB, Jungler merupakan salah satu yang memiliki peran penting dalam match. Perannya dalam mendapatkan objektif seperti Turtle dan Lord serta mengamankan kill kehadapan musuh menjadikannya sosok yang krusial dalam menentukan kemenangan tim.

Maka dari itu hero meta Jungler Mobile Legends merupakan hal yang harus pertimbangkan matang-matang setiap Player ML. Siapa sajakah hero-nya?

Hero Meta Jungler Mobile Legends Terbaik

Role Jungler Mobile Legends

Berikut ini daftar Hero Meta Jungler Mobile Legends terbaik saat ini:

1. Fredrinn

Fredrinn

Hero Meta Jungler Mobile Legends terbaik pertama adalah Fredrinn. Karakter yang memiliki 4 skill serta role tank fighter Ini merupakan salah satu langganan pick di rank untuk posisi Jungler.

Selain memiliki HP dan armor yang cukup tebal, kemampuan Fredrinn untuk mengamankan objektif menggunakan kombinasi skill ultimate dibarengi dengan spell retribution menjadikannya sangat kuat dalam adu perebutan neutral objektif seperti Lord dan Turtle.

Tidak hanya kemampuan mengamankan objektif, peran Fredrinn juga sangat penting dalam war. Dirinya dapat melakukan inisiasi kepada musuh sembari menahan serangan mereka berkat atribut pertahanan dasar yang cukup tinggi.

2. Martis

Martis

Martis menjadi hero kedua dalam daftar ini. Fighter yang memiliki 2 buah pedang ini menjadi sosok yang cukup membawa terror di hutan Land of Dawn.

Kemampuannya untuk mengeluarkan serangan yang besar bahkan dalam kondisi belum full item sekalipun menjadikannya sangat menakutkan di game. Dirinya semakin diuntungkan berkat skill 2 miliknya yang memebrikan imunitas dari efek CC. Hal ini menjadikannya mudah dalam bermain agresif asalkan menggunakan skill 2 di waktu yang tepat.

Dengan atribut tersebut, tidak heran jika dirinya kerap dibekali dengan build hybrid, yakni kombinasi item damage dan defense. Dengan build hybrid tersebut beserta kemampuan imunitas dari skill 2, menjadikannya sangat mematikan sekaligus sangat tahan dalam mengahdapi gempuran serangan musuh.

3. Lancelot

Lancelot

Hero selanjutnya dalam daftar ini adalah Lancelot. Ia merupakan assassin yang cukup solid di meta saat ini berkat mobilitasnya yang sangat tinggi. Hal ini menjadikannya sangat sulit ditangkap oleh musuh.

Selain mobilitas yang tinggi, dirinya juga memiliki atribut imunitas dari skill 2. Dengan ini, Lancelot dapat mengeluarkan damage yang besar sekaligus mengamakan neutral objective dan kill kepada musuh.

4. Barats

Barats

Hero meta Jungler selanjutnya adalah Barats. Sosok yang memiliki dinosaurus sebagai rekannya ini kembali bersinar di musim ini berkat penyesuaian yang didapatkan pada awal tahun.

Kemudahan dalam mengumpulkan serta durasi stack yang lebih tahan lama menjadi salah satu penyesuaian yang diapatkannya. Dengan in, barat meiliki pertahanan yang lebih kuat serta mampu mengasilkan damage yang besar dalam waktu yang lebih lama.

Selain masalah stack, barats juga mendapatkan penyesuaian dari sisi skill Ultimate. Kini skill ultinya tersebut dapat digunakan untuk menghantam musuh ataupun melompat melewati dinding layaknya skill 1 Khufra. Dengan ini Barats memiliki atribut mobilitas tambahan yang dapat digunakan diasaat terjepit ataupun untuk menangkap musuh dari jarak yang jauh.

5. Dyrroth

Dyrroth

Hero selanjutnya pada daftar ini adalah Dyrroth. Fighter yang memiliki relasi dengan Silvana ini cukup sering digunakan di posisi jungler saat ini.  hal ini sebab dirinya termasuk hero yang sederhana dan mudah digunakan.

Selain hero yang sederhana, dirinya juga kuat berkat atribut serangan miliknya yang memiliki True damage dan lifesteal yang cukup tinggi. Dengan atribut tersebut, Dyrroth dapat melancarkan serangan yang besar ke musuh tanpa harus mempedulikan status pertahanan physical mereka sekaligus menambah nyawanya.

Tak hanya damage yang kuat, dirinya juga sangat baik untuk mendapatkan objektif seperti Lord dan Turtle. Sama seperti Fredrinn, Dyrroth juga mampu mengamankan neutral objektif menggunakan kombinasi skill ultimate dan spell retribution.

6. Alpha

Alpha

Alpha merupakan hero yang cukup solid di posisis Jungler. Walapun juga kerap di tempatkan di posisi exp laner, dirinya juga tidak kalah kuat ketika ditugaskan untuk memegang spell retribution.

Memiliki atribut lifesteal dan true damage serupa dengan Dyrroth, menjadikannya opsi lain yang kerap digunakan untuk meratakan hutan serta adu pukul dengan musuh. Ditambah lagi jika dibandingkan Dyrroth, Alpha memiliki status pertahanan dasar yang lebih baik. Ini menjadikannya lebih kokok di pertandingan.

7. Yin

Yin

Hero terakhir yang masuk daftar Meta Jungler adalah Yin. Alasan utama kenapa Yin sangat cocok untuk ini berkat kemampuannya untuk melakukan zonasi terhadap Hero lawan.

Dengan skill ultimate miliknya, Yin dapat menarik musuh ke dalam domain miliknya dan mengeksekusi musuh dalam pertarungan 1 vs 1. Selain itu, ultimate Yin juga krusial karena dapat mengamakan musuh yang rentan ataupun berpotensi merepotkan team fight, sehingga musuh leibh mudah dikalahkan ketika war.

Selain kemampuan 1vs1, Yin juga cukup bagus untuk posisi Jungler. Hal ini karena dirinya memiliki mobilitas yang cukup baik berkat skill 2 miliknya yang memudahkan ketika berpindah lokasi. selain itu skill miliknya tidak memerlukan mana, menjadikannya lebih mudah untuk menggunakan skill terus-menerus.

Itulah informasi tentang Hero Meta Jungler di Mobile Legends. Kira-kira gimana ni brott? Apakah hero kesayangan kalian ada di daftar ini? Atau menurut kalian ada hero lain yang lebih cocok untuk jadi Jungler?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version