Hero META Mobile Legends Terbaru, Inilah Tanggal Hadirnya Hero Mage Cecilion

76952876 755193478297873 7110246461288171228 n

Sama seperti biasanya, pemain Mobile legends tak henti – hentinya bertanya-tanya siapakah yang akan menjadi hero baru yang akan dirilis di Original server. DAN! Seperti yang bisa dilihat di judul artikel berikut, Cecilion lah yang akan menjadi hero baru tersebut. Hero mage yang memiliki kekuatan yang cukup OP di Late game ini, merupakan hero selanjutnya setelah Carmilla yang menjadi Hero support terbaru Mobile Legends.


Cecilion dikabarkan akan hadir di Oriignal server pada tanggal 12 Februari 2020 depan. Tepatnya 2 hari sebelum event Valentine yang tentunya akan memberikan beragam hadiah menarik di Mobile legends. Hero yang dikabarkan menjadi pasangan dari carmila ini memiliki 3 skill unik yang bisa di spam untuk mendapatkan extra mana setiap kali menyerang mushnya.

Kerennya lagi, dengan meningkatnya mana yang ada, damage dari pemain akan meningkat seiring berjalannya waktu, sehingga hero ini akan menjadi hero yang sangat OP di Late game sama seperti Aldous yang menggunakan stack tersebut. Hebatnya lagi, jika dalam satu match memiliki terdapat Carmilla dan Cecilion, pemain bisa mengunlock satu skill baru lagi bernama “Moonlight Waltz” yang mana merupakan skill kombinasi kedua hero tersebut. Dimana Cecilion dapat memanggil dan merubah Carmilla menjadi shield yang akan melindungi Cecilion.

Nah, Februari akan menjadi waktu dimana pemain Mobile Legends merubah META yang ada karena Cecilion, namun bagaimana menurut kalian para pemain advanced server yang telah mencoba hero tersebut? Apakah Cecilion adalah hero yang OP?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version