Hero META Paling Mematikan Season 22 di Mobile Legends

Hero META Paling Mematikan Season 22 di Mobile Legends

META di Mobile Legends memang kerap kali berubah – ubah dengan hadirnya update terbaru, Hero terbaru dan masih banyak lagi. Hal ini tentu saja akan membuat perubahan yang sangat besar dalam permainan di Mobile Legends.

Beberapa Hero tidak dapat dijadikan lagi Hero META dan beberapa lagi akan sangat bagus untuk dimainkan di Season 22 Mobile Legends.

Pada awal Season 22 kemarin, kami telah melakukan riset yang cukup mendalam mengenai META yang paling cocok dan mematikan di Mobile Legends saat ini. Dan kami menemukan formasi yang sangat sulit untuk dikalahkan sehingga dapat kamu gunakan untuk push rank di awal Season ini.

Tanpa bebasa – basi lagi, berikut akan kami jelaskan secara lengkap META tersebut.

1. Granger
Hero META Paling Mematikan Season 22 di Mobile Legends 6

Granger yang mendapatkan Buff di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.18 ini, akan bergerak sebagai Jungler. Moonton memberikan Buff terhadap skill 1 Granger, sehingga membuat dia dapat membersihkan monster jungle dengan lebih cepat.

Hero ini juga merupakan tipe Marksman yang dapat memberikan damage yang sangat besar di awal maupun late game. Sehingga kita tidak akan mendapatkan tekanan tinggi dari musuh.

2. Floryn
Hero META Paling Mematikan Season 22 di Mobile Legends 7

Floryn pada META mematikan ini akan bergerak sebagai Midlaner. Jadi, pastikan kamu untuk membuat Build Floryn yang dapat memberikan Magic damage yang cukup tinggi. Buatlah Item Magic damage seperti Ice Queen Wand yang akan memberikan efek slow terhadap musuh. Hal ini akan membuat musuh kesulitan mengejar kita ditambah dengan skill ultimate Floryn yang mampu memberikan heal ke seluruh Hero.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

3. Rafaela
Hero META Paling Mematikan Season 22 di Mobile Legends 8

Rafaela akan bergerak sebagai Hero Roamer/Tank yang akan memberikan tekanan terhadap lawan. Hero ini memang tidak memiliki skill Crowd Control yang banyak, akan tetapi dia mampu memberikan tekanan yang tinggi terhadap musuh dengan mencicil HP musuh menggunakan skill 1-nya. Jadi, pastikan kamu untuk selalu mencicil HP musuh di awal game menggunakan Rafaela untuk memaksimalkan kemampuannya.

4. Yu Zhong
Hero META Paling Mematikan Season 22 di Mobile Legends 9

Yu Zhong akan mengisi posisi Gold Lane untuk mendapatkan Item dengan lebih cepat di Mobile Legends. Pastikan untuk menggunakan spell “Petrify” untuk memberikan stun terhadap musuh. Yu Zhong harus mengincar bagian belakang musuh dengan menggunakan Ultimate-nya. Hal ini akan membuat formasi musuh berantakan.

5. Ruby
Hero META Paling Mematikan Season 22 di Mobile Legends 10

Ruby akan bergerak ke arah EXP Lane. Pasalnya Ruby tidak terlalu membutuhkan Item yang berarti di awal game. Dia hanya harus membeli Ha’as Claw untuk dapat bertahan di Lane-nya. Kita ketahui bahwa Ha’as Claw hanya membutuhkan 1500 Gold, dimana gold sebanyak itu dapat kita kumpulkan dengan sangat cepat. Ruby akan bergerak beriringan dengan Hero Jungler tim kita untuk melindunginya dikarenakan dia memiliki skill Crowd Control yang banyak.

Hero META di atas akan sangat sulit dibunuh dengan kemampuan Healing dan Spell Vamp (mengembalikan HP ketika menggunakan skill” yang sangat tinggi. Walaupun musuh telah membeli Item Anti-Lifesteal sekalipun, mereka tetap akan kesulitan membunuh Hero – Hero tersebut dikarenakan seluruhnya memiliki skill penambah HP masing – masing.

Ketika bermain Hero META ini di Season 22, pastikan Floryn dan Rafaela untuk selalu berjalan beriringan untuk memberikan tekanan terhadap musuh di sepanjang permainan Mobile Legends.

Nah, apakah kamu akan mencoba Hero META ini di Season 22 setelah membacanya brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version