Hero Mobile Legend ini Akhirnya akan memasuki Original Server di Bulan Maret!

EsmeraldaFullWallpaper

Pasti diantara kalian para penggemar Mobile Legend sudah bertanya – tanya. Hero apa sih yang akan dikeluarkan di bulan maret? Setelah beberapa saat yang lalu mengeluarkan adiknya Lancelot dan istri Tigreal yaitu Ms Violet Guinevere. Sudah pasti Mobile legend akan mengeluarkan hero baru lagi, dan benar saja pada tanggal 12 Maret, minggu depan. Moonton akan mengeluarkan salah satu heronya dr Advance server ke Original Server yaitu Khufra sang tanker Zombie!

Khufra adalah salah satu hero tanker dengan kemampuan Crowd Control yang mengesalkan. Sama seperti kebanyakan hero – hero Mobile legend, Khufra memiliki 3 skill utama dan 1 skill passive yaitu :

Khufra akan menjadi adisi tim yang sangat mengerikan. Ia memiliki skill Crowd Control yang banyak dan parahnya lagi kemampuan charge skill yang sangat jauh. Dengan adisi dari skill passivenya yang dapat meregen healthnya. Ia dapat bertahan dan membantu timnya dengan mudah. Parahnya lagi semua skill Khufra dapat digunakan untuk menghentikan crowd control meta hero saat ini, sehingga hero – hero Meta akan merasa kesulitan membunuh Khufra.

Bagaimana menurut kalian brott tentang hero tersebut. Apakah kalian setuju Khufra masuk sebagai meta hero kedepannya?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version