Hero Mobile Legends Hayabusha, Lancelot, Odette dan Kagura Dirumor Akan Dapatkan Revamp

Maxresdefault (1)

Mobile Legends baru – baru ini merilis update paling barunya. Update yang dikabarkan menjadi Phase 2 Project Next merubah cukup banyak hal yang ada di Mobile Legends, dimulai dari penggunaan item roaming dan Jungle yang akhirnya di gabungkan dengan sepatu, hingga beragam hero baru yang akhirnya di revamp di Mobile Legends.

Walau baru dirilis beberapa saat yang lalu, Beberapa Leakers ternyata sudah menemukan rumor terbaru kedepannya, bahwa Moonton akan memberikan revamp kepada 4 hero OP di Mobile Legends yaitu untuk Hayabusha, Kagura, Lancelot dan Kagura.


Beberapa leakers juga telah menemukan Artworks terbaru dari Odette yang akan dirilis kedepannya, dan beragam informasi menarik terkait dengan update tersebut. Dimulai dari perubahan Creeps Hutan, Map baru yang akan dirilis kedepannya, dan bahkan UI baru dari Moonton.

Tentunya beberapa update yang baru disebatkan diatas akan meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya. Namun, belum diketahui kapan update tersebut akan dirilis kedepannya, dan apakah “RUMOR” ini benar – benar akan dilaksanakan kedepannya.

Namun, sebagai pemain Mobile Legends, Apa yang kalian pikirkan terkait dengan update revamp yang akan diberikan oleh ke 4 hero OP diatas?

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version