9 Hero Mobile Legends Lucu dan Imut Ini Bikin Kamu Gemas!

Mobile Legends Lucu

Mobile Legends adalah salah satu game yang fenomenal di kalangan para mobile gamer. Game ini cukup populer dan jadi salah satu prioritas ketika nongkrong bersama teman – teman. Selain itu, para gamer juga bisa memilih berbagai karakter, salah satunya adalah hero Mobile Legends lucu dan imut yang ada dalam game Mobile Legends.

Selain karakter – karakter tertampan dan terganteng, Mobile Legends juga menghadirkan berbagai hero imut ML agar game semakin seru dan juga menyenangkan.

Di artikel kali ini, penulis akan memberikan 10 karakter paling lucu dan imut dalam game Mobile Legends! Check this out~

9. Akai Mobile Legends, Hero Mobile Legends Lucu Berbentuk Panda

9 Hero Mobile Legends Lucu dan Imut Ini Bikin Kamu Gemas! 10

Salah satu hero Mobile Legends lucu dan imut yang dirilis pertama kali. Akai adalah seekor panda dengan role Tank.

Penulis menyukai karakter hewan satu ini selain karena ia adalah seekor Panda. Setelah itu, cara Akai berlari selama permainan juga sangatlah imut, karena teringat oleh Po dalam serial Kungfu Panda yang kelelahan berlari karena ukuran tubuhnya yang gempal. Benar – benar lucu sekali!

Skin – skin milik Akai juga sangatlah lucu, membuat penulis ingin rasanya memeluk karakter satu ini. Moonton memang pandai menjadikan Panda sebagai karakter dalam game mereka.

8. Nana Mobile Legends, Hero Mobile Legends Lucu Berbentuk Kucing

9 Hero Mobile Legends Lucu dan Imut Ini Bikin Kamu Gemas! 11

Nana masuk dalam salah satu karakter lucu dan imut. Ia adalah seorang manusia kucing dengan role Support.

Kenapa Nana menjadi salah satu karakter imut? Simple, penulis sangatlah addict pada hewan bernama kucing. Nana juga salah satu karakter yang pernah penulis mainkan karena skill – skillnya yang super lucu. Selain itu, Moonton juga pandai membuat Nana sebagai gadis kecil imut yang bertelinga kucing namun kuat dan pemberani.

Rasanya ingin sekali penulis mengadopsi Nana sebagai adik sendiri, karena skin yang ia miliki semakin mempercantik Nana.

7. Popol and Kupa, Hero Mobile Legends Lucu Satu Paket

9 Hero Mobile Legends Lucu dan Imut Ini Bikin Kamu Gemas! 12

Nah, karakter satu ini cukup membuat penulis tersenyum. Popol dan Kupa adalah seorang anak dan serigal dengan role Marksman.

Walau terlihat galak, Popol hanyalah seorang anak kecil yang super menggemaskan. Sama seperti Nana, kita bisa melihat aura Popol sebagai anak kecil yang akan menangis jika kita jahili. Skin Popol juga sangat – sangatlah lucu, ingin membuat kita membawa pulang anak kecil satu ini.

Selain Popol, Kupa juga menjadi perhatian penulis. Biarpun terlihat ganas, Kupa hanyalah seekor anjing serigala biasa yang akan menjadi hewan lucu jika kita beri treats.

6. Lylia Mobile Legends, Hero Mobile Legends Lucu dan Imut

9 Hero Mobile Legends Lucu dan Imut Ini Bikin Kamu Gemas! 13

Satu lagi karakter gadis kecil lucu nan imut dalam Mobile Legends. Lylia adalah anak kecil berambut twintail dengan role Mage.

Benar, twintail adalah hal yang membuat seorang Lylia menjadi lucu dan imut. Apalagi dengan warna rambut yang berbeda membuat gadis kecil ini menggemaskan di mata penulis. Belum lagi pita dengan batu permata hijaunya semakin membuat Lylia seperti penyihir yang akan mengubahmu menjadi seekor hewan lucu yang siap ia unyel – unyel.

Belum lagi skin miliknya semakin membuat karakter ini jadi super menggemaskan sekali. Rasanya ingin sekali menjadikan Lylia sebagai adik kedua penulis setelah Nana.

5. Barats, Hero Mobile Legends Imut Bersama Naga Andalan

9 Hero Mobile Legends Lucu dan Imut Ini Bikin Kamu Gemas! 14

Lagi – lagi karakter anak kecil masuk dalam list ini. Barats adalah hero yang didampingi oleh seekor naga bernama Detona dengan role Tank/Fighter.

Karakter Barats ini mengingatkan penulis akan sosok Vivi Orniter yang ada dalam Final Fantasy IX. Walau bertubuh kecil, Barats sangat kuat, lho. Buktinya ia bisa mengangkat weapon berat yang ada di punggungnya. Selain itu, Barats terlihat lucu dengan jubah yang menutupi tangan dan juga rambut merahnya, brott.

Skin yang dimiliki Barats juga menjadi nilai plus untuk meningkatkan keimutannya dalam game ini. Tambahannya, Detona juga terlihat seperti Toothless dalam serial How to Train Your Dragon. Yang membedakan Detona dengan Toothless adalah ia mempunyai gigi yang tajam.

4. Chang’e, Hero ML Lucu Bersama Kelinci Menggemaskan

9 Hero Mobile Legends Lucu dan Imut Ini Bikin Kamu Gemas! 15

Ketika melihat sosok gadis kecil ini, penulis langsung berkata “aduh imutnyaaa!”. Chang’e adalah gadis kecil dengan role Mage dalam Mobile Legends.

My my~ benar – benar takjub dengan desain karakter ini. Pita putih besar, dress dengan balutan warna hijau, juga seekor kelinci yang membuat penulis ingin cepat – cepat mengadospi Chang’e. Ia terlalu imut untuk jadi hero, brott. Land of Dawn terlalu kejam untuk adik lucu ini.

Tak hanya itu, skin – skin milik Chang’e juga membuat penulis meleleh. Semuanya super duper worth it dimiliki. Ah, hasrat penulis ingin membeli diamond demi skin miliknya menjadi stonks.

3. Cyclops, Hero ML Imut Bermata Satu

9 Hero Mobile Legends Lucu dan Imut Ini Bikin Kamu Gemas! 16

Nah, karakter satu ini sejak awal sudah disukai penulis ketika dia baru saja dirilis di Mobilie Legends. Cyclops adalah makhluk ungu bermata satu dengan role Mage.

Yang membuat karakter ini diklaim lucu adalah, cara ia berjalan ketika permainan berlangsung. Aww, belum lagi dengan jam pasir berukuran besar yang selalu ia bawa kemana – mana semakin menambah keimutannya.

Untuk skin Cyclops sendiri, semuanya serba lucu nan menggemaskan. Yang paling imut adalah skin Zombie Bambino. Bayangkan jika zombie satu ini ada di dekatmu, tentu saja kamu takkan takut, malah kamu akan membawanya pulang ke rumah.

2. Jawhead

9 Hero Mobile Legends Lucu dan Imut Ini Bikin Kamu Gemas! 17

Jawhead adalah karakter selanjutnya yang termasuk dalam kategori imut nan lucu di Mobile Legends. Berbentuk robot dengan gadis kecil sebagai driver-nya, ia masuk salah satu hero dengan role Fighter.

Alasan penulis memasukkan ia dalam list ini karena ini salah satu karakter yang wholesome. Di mana robot ini akan melindungi si gadis kecil dalam keadaan apapun di Land of Dawn. Benar – benar menggemaskan.

Untuk skin Jawhead, yang paling menggemaskan adalah Candy Bear. Robot menyeramkan dan juga ganas mendadak jadi beruang yang imut dan super lucu. Ketika kalian melihatnya selama permainan berlangsung, mungkin kalian bakal tidak tega mengeksekusi karakter satu ini.

1. Diggie

9 Hero Mobile Legends Lucu dan Imut Ini Bikin Kamu Gemas! 18

Diggie sukses penulis nobatkan menjadi karakter paling lucu dan imut dalam sejarah Mobile Legends. Ia adalah seekor burung pembawa jam besar dengan role Support.

Ketika karakter ini dirilis, penulis langaung jatuh hati padanya. Pasalnya, saat itu belum ada karakter imut yang bisa memuaskan hati penulis hingga ia muncul. Diggie betul – betul imut dengan topi pilot pesawat ulang – alik, kacamata besar, dan juga mata besar. Paket lengkap untuk menunjukkan keimutan Diggie.

Untuk skin miliknya, penulis tetap jatuh hati dengan Pigeoneer. Karena ia membawa sebuah kotak surat dan juga topi bulat yang semakin menggemaskan. Diggie memang membuat semua orang suka pada kelucuannya.

Oke, itulah sembilan karakter lucu dan imut dalam game Mobile Legends. Kira – kira mana nih karakter lucu favoritmu? Atau kalian ada pilihan tersendiri? Silakan komen di bawah ya, brott.

Game Mobile Legends dapat kalian download atau mainkan di platform Android dan juga iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version