5 Hero Mobile Legends Ngenes yang Cerita Cintanya Tak Seindah Roman Picisan

Hero Ml Ngenes

Kali ini, penulis akan menyuguhkan hero Mobile Legends ngenes berdasarkan cerita cintanya. Game Mobile Legends merupakan salah satu game yang sering dimainkan oleh kalangan mobile gamers dimanapun dan kapanpun. Banyaknya karakter dalam game tentu menjadi nilai tersendiri bagi pemain. Dalam game ini, selain menghadirkan lore atau cerita menarik, ada juga lore yang suguhkan cerita cinta di dalamnya.

Beberapa cerita cinta yang ada dalam game ini tentu menarik dibahas bagi penulis. Pasalnya, ada beberapa karakter yang dijuluki “ngenes”. Karena selain terkena cinta segitiga, ada juga yang harus mendapatkan ganjaran karena perbuatannya sendiri. Cinta mereka tidaklah seindah sinetron Roman Picisan.

Berikut adalah 5 Hero Mobile Legends Ngenes yang penulis jabarkan. Karena hero ML ngenes ini cerita cintanya tak seindah film Roman Picisan.

1. Khufra

Khufra

Berdasarkan artikel yang ada di sini, Khufra adalah raja yang super dingin dan juga tamak. Ketamakannya ini membuat Esmeralda harus mengorbankan beberapa kekuatannya untuk diserap oleh Khufra.

Nah, kenapa penulis menjulukinya sebagal hero ML ngenes dalam artikel ini? Karena ketamakannya membuat raja satu ini harus tersegel oleh Esmeralda, kekasihnya sendiri. Ini dikarenakan ia sudah melewati batas, di mana ia melakukan berbagai kejahatan oleh kekuatan ini. Esmeralda melakukan ini semua hanya karena sebatas “demi ayang”.

Hahahaha! Rasain lu, Bang! Lagipula siapa suruh Anda jadi tamak karena ulah sendiri? Dikurung kan tuh sama ayang tak boleh keluar – keluar lagi. Nackal!

2. Hayabusa

Hayabusa

Hayabusa masuk dalam list hero ML ngenes di artikel ini. Jika dilihat berdasarkan lore, Hayabusa diketahui sama – sama mengintip bersama Kagura ke dalam kuil yang berisi Senmei Umbrella, sebuah payung ajaib yang memilih pemilik yang pantas mendapatkannya.

Ketika payung itu memilih Kagura sebagai pemilik tetap, Hayabusa harus pergi dari tempat tersebut untuk lanjutkan misinya sebagai Ninja. Namun Kagura ingin ikut dengannya karena gadis itu jatuh cinta padanya. Maka Hayabusa menerima cinta Kagura dan mereka berdua pergi dari sana.

Namun, jika dilihat dari sisi lain, ada salah satu anak gadis yang sejak awal telah suka pada hero ini. Dia adalah Hanabi. Selama Hayabusa singgah ke tempat ini, Hanabi sudah jatuh cinta padanya. Sayang hero satu ini tidaklah peka akan perasaan Hanabi, ia malah memilih Kagura sebagai kekasihnya.

Huuuu~ payah lu, Bang!

3. Lancelot

Lancelot

Sepertinya para pemain Mobile Legends sudah tahu siapa kekasih hero ML ngenes yang satu ini. Benar, kekasih Lancelot yang ganteng ini adalah Odette, seorang putri dari Swan Castle. Odette memilih kabur bersama Lancelot karena ia ingin bebas dari sangkar emasnya di kerajaan yang penuh akan kekangan.

Namun, dalam beberapa gameplay yang penulis lihat, seringkali jika ada Lancelot sebagai hard carry, baik di tim sendiri maupun lawan, penulis me-notice hero support yang selalu dibawa oleh mereka bukanlah Odette. Pastilah yang dibawa itu selalu Rafaela atau Angela. Penulis dibuat heran kenapa tidak mempersatukannya di dalam game. Ini aneh!

Karena hal seperti inilah penulis suka menjulukinya sebagai flamboyant boy yang hobi bergonta – ganti pasangan. Padahal seperti yang kita ketahui, Lancelot adalah salah satu hero yang paling setia pada pasangannya. Poor you, Bang.

4. Yin

Yin

Hero ML ngenes selanjutnya adalah Yin. Penulis pernah memasukkan Yin dalam hero yang dijuluki fakboi karena ketampanannya yang bisa memikat para wanita. Namun, tampaknya penulis harus menarik opini tersebut, karena setelah membaca lore dari Yin, penulis cukup terkejut.

Diceritakan bahwa Yin adalah seorang anak laki – laki yang dihanyutkan di sungai dan diambil oleh penduduk setempat. Karena penduduk disana terkenal akan seni bela dirinya, Yin akhirnya dibesarkan dengan seni bela diri hingga menjadi seniman bela diri terhebat. Selama ia tinggal dengan para penduduk, ia mempunyai seorang sahabat bernama Wan Wan. Nah, Wan Wan lah yang selalu ada di sisi Yin dalam keadaan apapun.

Sayangnya, Wan Wan harus relakan rasa cintanya pada Yin, karena Yin benar – benar tidak paham dan lugu soal cinta. Selain itu, obsesinya ingin memiliki kekuatan besar lewat bela diri semakin memperkecil peluang Wan Wan agar Yin membalas cintanya.

Sayang banget, Bang. Padahal udah ada di samping Abang tapi dirimu malah tidak peka. Padahal asyik lho punya pacar teman dekat sendiri.

5. Johnson

Johnson

Nah, hero ML ngenes ini adalah tank yang hobi sekali bar – bar alias tukang tabrak dalam game. Johnson sendiri adalah seorang pembalap yang terkenal akan prestasinya. Diketahui bahwa Johnson adalah Cyborg, manusia yang dihidupkan kembali menjadi robot karena terlibat kecelakaan fatal yang merenggut nyawanya.

Mungkin kalian akan bertanya – tanya kenapa Johnson masuk dalam list artikel satu ini. Alasan ini muncul karena setiap pemain yang pick Johnson, baik dalam tim sendiri maupun tim lawan, ia selalu melakukan duet combo bersama Odette. Di mana Odette yang kita ketahui adalah kekasih Lancelot.

Melihat peristiwa tersebut, tak jarang baik penulis maupun kalian yang membaca artikel ini mengira bahwa Johnson adalah tukang perebut pacar orang. Karena combo ini mengharuskan Johnson harus bersama Odette dimanapun dan kapanpun.

Parah lu, Bang! Izin dulu dong sama Mas Lancelot-nya!

Nah, itulah lima hero Mobile Legends ngenes yang cerita cintanya tak seindah Roman Picisan. Kira – kira hero ML ngenes mana nih yang jadi perhatian kalian akan cerita cintanya, brott? Atau kalian punya pilihan tersendiri? Mobile Legends dapat kalian mainkan sekarang di platform Android dan iOS Apple Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version