8 Hero Mobile Legends Paling Banyak Kena Banned di Season 30, Langsung Auto Ban!

Hero Mobile Legends Paling Banyak Kena Banned Di Season 30 Featured

Hero Mobile Legends Banned – Pertandingan Ranked dalam game Mobile Legends menggunakan sistem Draft Pick pada rank Epic keatas. Dengan sistem Pick dan Ban ini tentunya akan ada hero – hero yang kuat terkena Banned

Dengan 120 lebih hero yang ada pada game ini, tentunya ada beberapa hero Mobile Legends Bang Bang yang paling banyak kena banned di Season 30. Mulai dari terlalu mudah digunakan hingga memiliki skill yang Overpowered. Tidak heran kalau Hero Mobile Legends paling banyak kena banned ada diantara mereka.

Hal ini menyebabkan banyak hero-hero tersebut memiliki Ban Rate yang tinggi pada pertandingan Ranked bahkan terkadang hero – hero ini tidak dapat menyentuh Land of Dawn karena langsung Auto Ban oleh para pemain.

Jadi apa saja hero-hero tersebut? Pada artikel ini Gamebrott akan membahas 8 Hero MLBB Paling Banyak Kena Banned di Season 30 yang jarang menyentuh Land of Dawn berdasarkan Data situs resminya.

Sebagai patokan, List ini disusun dengan data dari Hero Rank di situs resmi ML. Hero paling jarang di ban saat ini adalah Khaleed dengan Ban Rate sebesar 0,04%, Aurora dengan 0,04% Ban Rate, dan Lunox dengan 0,05% Ban Rate.

Hero Mobile Legends Paling Banyak Kena Banned di Season 30

Hero Mobile Legends Paling Banyak Kena Banned Di Season 30

Berikut ini Hero ML Paling Banyak Kena Banned Season 30 yang terlalu Overpowered:

1. Nolan

Nolan

Salah satu hero yang paling sering terkena banned pada season 30 ini adalah Nolan. Hero ini merupakan hero baru yang rilis pada season ini dan merupakan hero assassin yang sangat menyebalkan.

Wajar saja dengan skill serta pergerakannya yang lincah terutama dengan menggunakan Smartphone yang mumpuni, Nolan menjadi salah satu hero yang sering terkena banned. Dirinya kini memiliki persentase Ban sebesar 58,69% yang artinya lebih dari separuh pertandingan di ML saat ini melakukan banned terhadap dirinya.

2. Angela

Angela

Season 30 memang sedang tren dengan meta support. Tentunya hero support yang saat ini sangat berbahaya adalah Angela. Dirinya mampu memberikan damage, crowd control, dan juga heal dengan bersembunyi di hero teman.

Karena dirinya masuk kedalam hero teman, dirinya tidak dapat ditarget oleh musuh sehingga cukup sulit untuk mengatasi hero yang satu ini. Tidak aneh rasanya jika hero yang satu ini menjadi sering terkena banned dan memiliki persentase ban sebesar 57,02%.

3. Estes

Estes

Siapa yang tidak tahu dengan hero support yang satu ini. Estes merupakan salah satu hero support terbaik dengan heal yang sangat tinggi. Dirinya mampu menyelamatkan tim dari kematian dengan memberikan heal yang sangat deras.

Dengan skill yang berfokus melakukan Heal ke teman, Estes menjadi Support yang dianggap Overpowered. Buktinya, hero ini memiliki 54,89% Ban Rate yang berarti dirinya pasti terkena ban di setiap 2 match yang ada di Mobile Legends.

4. Guinevere

Guinevere

Setelah 2 Support yang mengerikan tadi, di list selanjutnya ada hero fighter magic yang kini sangat populer dan dianggap menjadi Preman Ranked dan Magic Chess yaitu Guinevere yang merupakan adik dari Lancelot.

Hero ini memiliki skill yang cukup mengganggu dengan damage serta Crowd Control yang cukup lama ditambah dengan lincahnya Guinevere untuk keluar masuk pertarungan dengan mudah. Wajar saja hero ini memiliki persentase ban sebesar 46,54% dari seluruh pertandingan season 30 ini.

5. Mathilda

Mathilda

Saat ini kita kembali ke hero Support lagi pada list ini. Pada urutan ke-5 ada Mathilda yang sempat di buff pada awal Season 30. Meskipun kini dirinya terkena nerf, hal tersebut tidak begitu mempengaruhi seberapa seramnya Mathilda.

Kombinasi Assassin/Support ini mampu memberikan shield yang tebal, menarik teman untuk mengikutinya, dan terbang mengelilingi lawan sambil menyerang dengan serangan yang sangat sakit. Jika dimainkan oleh pemain dengan device yang memilik respon tinggi, wajar saja Mathilda memiliki persentase Ban sebesar 41,83% di ranked.

6. Floryn

Floryn

Lagi-lagi, hero support menjadi pilihan ban para pemain Mobile Legends Season 30. Floryn merupakan hero support yang sangat efektif untuk membantu tim baik dari dekat maupun dari jauh.

Floryn dapat memberi heal, crowd control, dan juga item untuk tim yang membutuhkan damage tambahan. Selain itu, Ultimatenya merupakan global Heal dan menghapus pengurangan efek heal sehingga menggunakan item seperti Necklace of Durance tidak begitu berguna. Wajar saja persentase ban hero ini berada di 35,98%

7. Valir

Valir

Pada nomor 7 list Hero ML paling banyak kena banned ada Valir yang merupakan hero mage dengan damage serta crowd control yang cukup menyebalkan. Dirinya dapat mengacaukan formasi lawan dengan melempar skill 1 serta mendorong lawan menggunakan skill 2.

Ultimate yang ia miliki juga membuatnya lepas dari Crowd Control sehingga dirinya mampu membalas dengan serangan mematikan. Tidak aneh rasanya hero mage ini memiliki persentase ban sebesar 35,14%.

8. Wanwan

Wanwan

Hero terakhir yang ada pada list ini adalah Wanwan yang merupakan salah satu Marksman berbahaya di game MLBB. Wanwan bisa dengan mudah menghancurkan lawan yang berada di Gold Lane.

Skill yang ia miliki sering dianggap pemain sebagai Skill Over Powered sehingga untuk melakukan banned hero ini tidak perlu berpikir lama. Meskipun begitu, Ban Rate yang Wanwan miliki cukup rendah dibanding hero lainnya pada list ini yaitu 20,93% saja.

Itulah 8 Hero ML Paling Banyak Kena Banned Season 30 karena terlalu OP versi Gamebrott. Apakah kalian sering melakukan auto ban di ranked match terhadap hero – hero yang ada di artikel ini, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait MLBB atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version