7 Hero Mobile Legends Seram Ini Sukses Bikin Merinding Disko!

Hero Mobile Legends Seram

Hero – hero dalam Mobile Legends tentu tidak bisa ditinggalkan dalam game satu ini. Pasalnya, berbagai macam karakter ditampilkan dalam lini Mobile Legends itu sendiri. Contohnya seperti hero dengan paras terganteng, hero paling lucu dan imut, juga skin – skin terganteng dan juga termahal dalam sejarah Mobile Legends. Namun, ada juga lho hero Mobile Legends seram yang ada dalam game.

Hero – hero ini tentu bisa membuat kalian merinding disko karena desainnya yang seram. Selain itu, paras mereka juga menakutkan sekali. Melihatnya sekali saja, sukses bikin kalian mengalihkan pandangan saking seramnya hero tersebut.

Nah, hari ini, penulis akan menjabarkan 7 hero Mobile Legends paling seram di Mobile Legends yang sukses buat kalian merinding. Check this out~

7. Vexana

7 Hero Mobile Legends Seram Ini Sukses Bikin Merinding Disko! 8

Hero ML paling seram kesepuluh ditempat oleh Vexana. Vexana adalah seorang necromancer yang kerajaannya jatuh dan turun ke Land of Dawn untuk balas dendam.

Hero satu ini mempunyai tanduk besar dan kedua tangan yang penuh cakar. Selain itu, dia juga mempunyai belenggu rantai di kedua tangannya. Selain itu, sihir gelapnya bisa membuat nyawamu melayang. Tak heran apabila hero satu ini masuk dalam karakter terseram di Mobile Legends.

Hati – hati saja ya, brott. Salah – salah, kalian akan jadi sasaran di mana jiwamu akan diserap oleh Vexana. Watch out!

6. Balmond

7 Hero Mobile Legends Seram Ini Sukses Bikin Merinding Disko! 9

Balmond tentu saja masuk dalam hero Mobile Legends terseram dalam list ini. Balmond adalah seorang orc yang diajarkan oleh Ayahnya tentang combat skill untuk bertahan hidup.

Karakter ini adalah salah satu hero seram versi penulis. Badan besarnya mengingatkan penulis akan film bernama Kingkong. Selain itu, ia juga mempunyai gigi taring yang besar dan tajam. Balmond juga punya kapak besar yang siap menikammu kapan saja dan di mana saja.

Dengan paras seperti ini, sudah cukup untuk penulis agar menjauh dari karakter satu ini. Penulis tidak ingin menjadi bulan – bulanan seorang Balmond.

5. Khufra

7 Hero Mobile Legends Seram Ini Sukses Bikin Merinding Disko! 10

Khufra adalah hero ML selanjutnya yang termasuk dalam hero Mobile Legend terseram. Dalam ceritanyam Khufra adalah seorang raja yang tamak dan hatinya dingin sedingin es.

Karakter Khufra mengingatkan penulis dengan sosok Joker. Ia mempunyai wajah dengan coretan hitam dan putih, juga senyuman mengerikan di sana. Senyuman itu yang membuat penulis terngiang – ngiang akan sosok Khufra. Selain itu, ia juga punya kekuatan besar karena ketamakannya yang ingin sekali menjadi orang terkuat.

Bahkan demi kekuatan ini, kekasihnya rela menghukum dia agar tidak bisa macam – macam lagi, brott. Super mengerikan!

Well, hero satu ini memang patut masuk ke dalam list ini. Sosoknya ini benar – benar menyeramkan.

4. Dyrroth

7 Hero Mobile Legends Seram Ini Sukses Bikin Merinding Disko! 11

Nah, hero satu ini juga masuk dalam list hero Mobile Legends seram. Dyrroth adalah anak sang raja kegelapan dengan kekuatan yang luar biasa.

Alasan penulis memasukkannya dalam list tersebut karena paras Dyrroth yang cukup menyeramkan. Dilansir dari sebuah situs, Dyrroth baru berumur 15 tahun, tapi ia sudah menjadi pangeran kegelapan menakutkan. Di tambah lagi pada skin di atas, ia mempunyai beberapa monster yang cukup menggambarkan bahwa Dyrroth benar – benar karakter ML yang sangat seram.

Jika kalian bertemu dengannya, segeralah pergi dari tempat itu. Kalau tidak, bisa – bisa kalian diculik olehnya.

3. Sun

7 Hero Mobile Legends Seram Ini Sukses Bikin Merinding Disko! 12

Siapapun pasti tidak asing dengan hero Mobile Legend terseram satu ini. Ialah Sun, sang legenda yang dikurung di bawah gunung selama bertahun – tahun. Lalu bebas dan turun ke Land of Dawn untuk kembali ke Cadia Riverlands, tempat kelahirannya.

Paras menyeramkan Sun tak bisa hilang dari penglihatan penulis. Mata kuning nan tajam seakan menusuk jiwa raga begitu kita melihatnya. Selain itu, kekuatan Sun juga sangat kuat hingga ia mampu bebas dari belenggu di bawah gunung. Bayangkan betapa kuatnya karakter satu ini.

Dia saja bisa membuka belenggu kuat di bawah gunung, apalagi kita yang hanya kroco baginya. Hati – hati saja ya, brott.

2. Helcurt

7 Hero Mobile Legends Seram Ini Sukses Bikin Merinding Disko! 13

Dahulu kala, ada seorang makhluk ras misterius yang menjual jiwanya pada penguasa Abyss. Ia rela melakukan itu demi mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Ialah Helcurt, hero ML terseram yang jadi list nomor dua dalam artikel ini.

Melihat gambarnya saja, kita telah bisa berasumsi bahwa Helcurt memang se-menyeramkan itu. Mata ungu mengerikan, gigi tajam, tangan dan kuku kaki tajam, wajah serba hitam semakin menguatkan sosok seram Helcurt. Sosoknya yang seram ini bisa membuat kalian senam jantung ketika melihatnya.

Rela menjual jiwanya demi kekuatan yang powerful walau rela kehilangan wujud aslinya. Helcurt memang super seram ya, brott.

1. Gloo

7 Hero Mobile Legends Seram Ini Sukses Bikin Merinding Disko! 14

Hero satu ini adalah peringkat teratas dari hero paling seram di Mobile Legend. Gloo (nama sebelumnya Daktec) digambarkan sebagai sang penjaga hutan rawa dalam sebuah cerita. Ia ditemukan oleh seorang veteran perang yang kala itu tersesat di dalam hutan.

Gloo digambarkan dengan tanduk panjang besar, perut yang mempunyai mulut besar dan biru keunguan. Mulutnya penuh akan gigi dan taring yang tajam. Selain itu, ia juga punya tangan dengan cakar yang tajam. Selain itu, Gloo juga punya wajah yang super duper menyeramkan dan mata yang menyala.

Jika penulis berada dalam situasi yang sama dengan si veteran, penulis sudah kabur duluan melihat wujud Gloo tersebut. Tidak bisa dibayangkan di hutan suram itu adalah hero ML seram Gloo yang siap menerkam kita.

Nah, itulah dia ketujuh hero Mobile Legends paling seram, brott. Menurut kalian, kira – kira hero atau karakter mana yang paling seram dan menakutkan? Atau kalian punya hero seram tersendiri?

Mobile Legends Bang Bang dapat kalian mainkan pada platform Android dan juga iOS Apple Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version