Hero Overwatch 2 DPS dan Tank akan Bisa Healing Sendiri

Hero Overwatch 2 DPS

Hero Overwatch 2 DPS — Beberapa player Hero DPS dan Tank Overwatch 2 sepertinya telah sering mengubah fokus permainan serta beberapa kali bentuk nerf dan buff semenjak season pertama Overwatch rilis. Terbukti dengan beragam fitur serta gaya permainan baru telah diperkenalkan.

Sepertinya, sang developer mulai menaruh perhatian atas gaya bermain pemain yang relatif bermain sendirian dan sulit diajak bekerja sama. Mereka pun memutuskan untuk melepas sejumlah update baru yang cukup besar di season selanjutnya. Update apakah itu?

Hero Overwatch 2 DPS dan Tank Dapatkan Ability Self-Healing

Hero DPS dan Tank akan bisa heal sendiri?

Game yang sudah dikenal sebagai sebuah game arena shooter dengan gaya permainan futuristik 5v5 ini sepertinya akan mengalami pengubahan gaya permainan total di season selanjutnya. Mulai Season 9, Hero DPS dan Tank Overwatch 2 akan memiliki kemampuan lakukan self-healing.

Hero dengan role tersebut tidak akan lagi selalu mengandalkan hero Support untuk meminta shields atau bahkan healing sekalipun. Developer mengungkapkan melalui blog post mereka, hal ini dilakukan demi masa depan IP ini dan juga demi para solo player.

Loh, kenapa DPS sama Tank bisa Healing?

Cara kerja self-healing pada hero DPS dan Tank Overwatch 2 ini sepertinya cukup sederhana. Player yang bermain sebagai DPS dan Tank cukup keluar saja dari pertarungan dan berlindung untuk sementara waktu sambil menunggu health point kembali pulih.

Versi self-healing ini sendiri sebenarnya sudah ada untuk beberapa hero tersebut, namun sepertinya hasil evaluasi developer mengatakan sebaliknya. Mereka pun mencoba untuk memberikan sebuah versi self-healing yang cukup berbeda dibandingkan versi pasif dari hero Support.

Overwatch 2

Beragam update lainnya juga menjadi sorot perhatian developer, seperti melakukan penyeimbangan damage spikes, peningkatan kualitas sistem respawn dan sistem baru melakukan ping. Fitur baru lainnya ikut diperkenalkan yang bernama Party Frames dan juga sebuah event baru Quickplay: Hacked.

Sebuah Perbaikan Kualitas Permainan

Tujuan dari update barunya

Season 9 dipastikan merupakan sebuah season terbaik pada game ini, jika melihat kembali rekam jejak mereka selama sang CEO sebelumnya, Bobby Kotick menjabat saat itu. Beragam respon dan kritik pun berdatangan terhadap performa kinerja beliau ketika memutuskan game tersebut dilepas di platform Steam.

Update baru ini tentu akan membuat permainan setidaknya tidak terlalu memberatkan player, terutama bagi mereka yang bermain sebagai Support, sebagaimana mereka yang bermain secara individu tidak lagi memusingkan health point ketika bermain.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Overwatch 2 atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version