Hero Overwatch Mei akan hadir di Heroes of The Storm dengan kemampuan bekunya!

Mei Overwatch 2 Uhdpaper.com 4k 7.247 Wp.thumbnail

Heroes of The storm baru – baru ini mengumumkan kolaborasi baru pada update patch yang baru dirilisnya. Tak main – main kolaborasi tersebut dilakukan bersama dengan salah satu game buatan developer yang sama Blizzard Entertainment yang menghadirkan Mei, karakter yang ada di Overwatch kedalam game Heroes of The Storm tersebut, bersamaan dengan hal tersebut, HotS juga akan menghadirkan event baru bernama Nexomania II.

Mei yang lebih dikenal sebagai Dr Mei-Ling Zhou, merupakan salah satu karakter damage dealer di Overwatch. Kepintaran yang dimilikinya membuatnya dapat bertarung dengan kekuatan science untuk menyelamatkan teman – temannya. Kerennya lagi skill utama yang dimilikinya di Overwatch adalah skill es dan beku yang membuatnya cukup OP di dalam game tersebut. Di Heroes of The Storm, berbeda dengan overwatch, mei memiliki kemampuan untuk menjadi tanker yang handal, ia memiliki crowd control yang unik, disertai dengan mobilitas yang cukup tinggi untuk membantu melindungi teman – temannya.


Event yang hadir bersamaan dengan Mei, yaitu Nexomania II merupakan summer event yang menghadirkan beragam Quest baru, Skins, serta Mounts yang bisa digunakan di dalam game.Mei akan hadir bersamaan dengan hero – hero overwatch lainnya yang telah hadir di Heroes of The Storm. jika kalian tertarik menggunakan hero mei dalam game HotS, silahkan download game tersebut sekarang juga untuk PC

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Overwatch dan Heroes of the Storm!

Exit mobile version