Hero Parasit baru Mobile Legends, Gameplay Gloo Tanker baru dari Moonton!

144371328 419008029338200 4911771878820525767 N

Setelah merilis gameplay trailer terkait dengan salah satu hero mage yang akan dirilis di Mobile Legends, Moonton akhirnya merilis sebuah hero dengan role Tanker yang bisa digunakan di Advance server. Dan berbeda dengan kebanyakan spekulasi orang yang mengatakan bahwa hero ini akan menjadi Enigma kedua dari Dota 2, Hero ini memiliki skill yang cukup aneh dan keren.


Gloo sendiri merupakan hero slime yang semua skill yang dimilikinya adalah Crowd Control. Kemampuannya untuk menarik musuh dengan menggunakan skill 2nya, disertai immobilize di skill 1 nya tentu akan membuatnya menjadi sangat mengesalkan. Tak hanya itu, Skill ultimatenya bisa digunakan untuk menjadi parasit di tubuh musuhnya, uniknya lagi ketika mendapatkan damage. Ditambah lagi, ketika menggunakan ultimatenya sebelum menjadi parasit di tubuh hero lain, Gloo akan meregen damage basic attack  yang diterimanya.

Tentunya hero parasit ini akan semakin OP kedepannya ketika dirilis, dan akan ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan hadirnya Gloo di game Mobile Legends kedepannya. Namun, sebelumnya hero baru Yve akan dirilis pada tanggal 12 Februari depan.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version