10 Hero Terbaik Garena AOV Untuk Push Rank Season 7! Auto Diamond!


Follow Us

Season 6 sudah berakhir, saatnya reset Rank dan mengawali tahun dengan Season 7 di Garena AOV Indonesia. Apakah kamu sudah Conqueror brott? atau minimal pencapaian rank kamu di season kemarin sudah mengalami peningkatan? Masa Rank gak ningkat-ningkat sih brott? hehehe

Nulis artikel dibayar

Setelah reset season dan rank di dalam AOV sendiri pastinya terdapat beberapa Patch dan Adjustment yang menimbulkan perubahan META, nah dalam Patch tersebut ada beberapa hero yang kami nilai dapat mempermudah kamu untuk Push rank, minimal bisa cepat sampai Rank Diamond brott, kenapa? karena hero-hero ini kami nilai sangat baik dan bisa dibilang sedikit Imba jika dimainkan dengan benar. Maka dari itu kami akan berikan list 10 Hero Terbaik Garena AOV Untuk Push Rank Season 7 untuk kalian, agar kalian tidak tertinggal dari teman-teman kalian rank nya brott.

Kenapa kami hanya merekomendasikan ini sampai Diamond saja? sebenarnya sampai rank apapun kalian tetap boleh menggunakan hero-hero ini, hanya saja banyak beberapa hero yang akan sulit kalian mainkan setelah menginjak Diamond-Conqueror karena pasti Auto Banned dan kalian akan sulit mendapatkan hero-hero tersebut, seperti siapa? Ignis, Zanis, Quillen, Richter, dan Elsu. Jadi kalian manfaatkanlah tier sebelum Diamond dengan hero-hero yang akan kami sebutkan dibawah, agar rank kamu cepat melesat.


10. Tel’Annas

Setelah mendapatkan buff di Patch kali ini Tel’Annas nampaknya sangat menjadi efektif dengan kemampuan Damage dan jarak yang terbilang lumayan jauh, kemampuan untuk membully lawan di lane sangatlah baik, dengan bermodal main aman dan mengandalkan skill 1 akan sangat efektif jika 1 lawan 1, apalagi jika kamu berhadapan dengan hero-hero jarak dekat dan bertipikal lambat seperti Wiro, Maloch, Max, Xeniel dll. Untuk push tower pun sangat efektif karena tower Abyssal lane di patch ini sangat terbilang ringkih Tel’Annas akan sangat mudah menghancurkanya.

BACA JUGA  Errol Hero Baru AOV! Teror Untuk Pemain Archer Jungler?

Posisi Utama: Sidelaner (Abyssal)

Posisi Optional: Midlaner 


9. Zanis

Semua Challangers pasti sepakat, bahwa Zanis di patch kali ini memang sangat mengerikan, True damage dan Lifesteal yang dapat dihasilkan dari setiap skillnya sangat mumpuni dalam menculik bahkan duel satu lawan satu. Zanis adalah Warrior yang memiliki Mobilitas yang sangat baik berkat bantuan skill 1 nya yang dapat meningkatkan movement speed dan memberikan efek debuff (anti CC). Selain itu adalah Zanis adalah tipikal yang akan memberikan efek Snow Ball yang sangat gila jika tim sangat menjaga Zanis dan memberikan Kill atau Assist sehingga mengisi efek skill pasifnya yang menambahkan Attack setiap kill atau assist.

Posisi Utama: Jungler

Posisi Optional: Sidelaner (Ds)


8. Quillen

Tukang bokong kelas kakap! sangat mengerikan jika bertemu dengan hero ini, akhir-akhir ini Horizon Valley sangat dihebohkan dengan kedatangan hero satu ini, hampir setiap Match selalu ada hero Quillen didalamnya. Kemampuan Critical dan Menghilang sangatlah menjadi senjata utama hero ini. Saat Quillen berada dibelakang musuh maka otomatis akan mengeluarkan Critcal. Ancaman bagi Archer dan Mage untuk saat ini, serta kemampuan menghilang dan reset cooldown skill setelah membunuh juga kami nilai sangatlah menyebalkan, jadi di Patch ini Quillen benar-benar wajib kalian miliki dan kuasai agar mempermudah Ranked match kalian.

Posisi Utama: Jungler (Lebih baik)

Posisi Optional: Sidelaner (Ds)


7. Richter

Control, Burst Damage, Movement Speed, True Damage, dan Immune Damage? Richter punya semua! hanya saja penggunaanya yang terbilang agak sulit menjadikan hero ini salah satu favorit sekaligus dibenci oleh Challangers. Mengapa favorit? selain faktor diatas, Richter juga salah satu karakter Pria paling keren di dalam AOV itu sendiri, dan jika menggunakan hero ini dengan benar pastinya kamu akan senang dan ketagihan karena memang hero satu ini penuh dengan Aksi keren dalam setiap skillnya. Kenapa dibenci? karena sangat menyebalkan jika bertemu Richter sebagai lawan. Sakit, Susah dibunuh dan Mengagetkan dalam waktu bersamaan, kalian harus menguasai hero ini brott, hero ini sangatlah tidak Herowi, Bukan HERO!

BACA JUGA  4 Cara Agar AOV Tidak Menjadi Dead Game di Indonesia!

Posisi Utama: Sidelaner (Abyssal, Ds)

Posisi Optional: Support

Posisi Optional 2: Jungler

Posisi Optional 3: Midlaner


6. Raz

Mage Assasin satu ini memang tidak ada matinya, dengan kemampuan Burst damage yang dapat menginstant kill siapapun sekali Combo adalah alasan utama mengapa hero ini sangat Ikonik dan favorit dalam waktu bersamaan. Kami kira kalian Challangers pasti sudah tahu kemampuan apa saja yang dapat diberikan oleh Raz didalam game AOV, karena memang Raz adalah hero yang sudah lama, jadi kami tidak akan menjelaskan terlalu panjang mengenai ini hehehe

Posisi Utama: Midlaner

Posisi Optional: Sidelaner (Ds)

Posisi Optional 2: Support (Tidak direkomendasikan pemula)


5. Cresht

Cumi goreng tepung atau Baby Shark satu ini juga mengerikan pada patch kali ini, Cresht sangat kuat setelah mendapatkan adjustment yang memungkinkan kita mengisi bar Rage (Untuk Ultimate) lebih cepat dari biasanya, kita dapat terus-terusan mengeluarkan Ultimate untuk patch kali ini, selain itu Cresht juga dapat mengisi banyak posisi dengan kemampuanya.

Posisi Utama: Sidelaner (Abyssal dan Ds)

Posisi Optional: Support


4. Thane

Thane Idola kita semua! Pokoknya karena Idola kita harus Pick hero ini untuk menjadi Support! Itu saja hehehe

BACA JUGA  Baginda Yorn Dapatkan Skin Baru Layaknya Raja Langit

Posisi Utama: Support


3. Joker

Joker di patch ini terbilang sangat mengerikan, dimana Damage dari joker pada Ultimatenya sangat besar untuk di patch kali ini, sehingga memungkinkan kamu untuk Instant kill hero lembek lawan dengan 1 kali combo. Efek penambahan Attack speed setelah mengeluarkan Ultimate juga kami nilai sangatlah berguna, sehingga Joker dapat memiliki 2 Tipikal cara main, Attack Speed, Lifesteal (Sustained) atau Burst (Full Damage dan Pierce).

Posisi Utama: Sidelaner (Abyssal)

Posisi Optional: Midlaner

Posisi Optional 2: Support


2. Maloch

Maloch memang selalu kuat, Maloch bisa berhadapan dengan hampir semua hero di AOV jika berduel menjaga Lane. kemampuan Shield dan True damage (Heal jika 2 kali kena) menjadikan hero satu ini adalah Tank/Warrior yang paling banyak digunakan oleh banyak pemain, Quick match, Ranked bahkan Turnamen Maloch tidak pernah lepas untuk dipilih. Makany kami kadang bingung, sebenarnya Idola kita semua itu Maloch atau Thane hehehe

Posisi Utama: Sidelaner (Ds, Abyssal)


1. Ignis

Masih menjadi salah satu Mage terkuat di AOV, kemampuan True damage dan Stun dari hero ini sangatlah menyebalkan, makanya ditangan Pro player Ignis akan benar-benar terlihat menyeramkan berkat kombinasi skill yang saling melengkapi dan berurutan. Ignis sempat menjadi prioritas Banned hero pada season lalu, memanglah season ini sudah mendapatkan sedikit nerf, hanya saja Ignis masihlah sangat kuat untuk Patch kali ini.

Posisi: Midlaner


Itulah rekomendasi hero push rank season 7 versi kami, semoga bermanfaat! Salam Moba Analog!


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Like it? Share with your friends!