Hero Terbaru Fredrinn akan Segera Hadir di Mobile Legends Advance Server

Hero Terbaru Fredrinn akan Segera Hadir di Mobile Legends Advance Server

Dilansir dari leaker dengan nama Channel Hero Pofa, leaker ini mengkonfirmasi bahwa Hero terbaru bernama Fredrinn akan hadir di Mobile Legends Advance Server minggu depan.

Hal ini diperkuat dengan adanya bocoran ikon Skill dari Fredrinn di Mobile Legends. Artinya, Moonton sebagai pengembang Mobile Legends memang dalam tahapan menyelesaikan Hero Fredrinn di Mobile Legends ya.

Pada ikon Skill Fredrinn tersebut, kita dapat melihat ada 6 jenis Skill yang berbeda. Tampaknya, Hero ini akan hadir dengan Skill yang dapat digunakan secara berkelanjutan seperti Skill 2 dari Terizla di Mobile Legends.

Role Hero Terbaru Fredrinn di Mobile Legends

Hero Terbaru Fredrinn akan Segera Hadir di Mobile Legends Advance Server 2

Dari bentuk dan tampilan Hero Fredrinn, kemungkinan besar Hero ini akan hadir dengan Role Fighter di Mobile Legends dengan defense yang cukup kuat. Pastinya, Skill – Skill yang dia dapatkan akan bertipe Physical Attack melihat jenis senjata yang dibawanya, yaitu Greatsword.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tapi, Role dan tipe serangan Fredrinn ini masih dugaan dari kami semata ya. Agar lebih pasti, mari kita nantikan Update bocoran Hero Fredrinn di Mobile Legends selanjutnya.

Nah, itulah berita seputar Hero terbaru Fredrinn akan hadir di Mobile Legends. Apakah kamu tidak sabar untuk melihat Hero ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version