Hero Terbaru Paragon, Aurora Diumumkan

Aurora

Hari ini, melalui channel YouTube resmi Paragon, Epic Games baru saja mengupload video untuk memperkenalkan hero melee terbaru Paragon, Aurora.

Aurora memiliki skill berbasik elemen es. Skill pertamanya, Frozen Simulacrum membuatnya mampu untuk melompat jauh ke arah yang player inginkan dengan meninggalkan clone es-nya di belakang. Clone ini bisa kamu gunakan untuk mengalihkan perhatian tower musuh dan minion musuh. Skill selanjutnya adalah Glacial Charge yang akan membuatmu melaju kencang kedepan dengan membentuk perisai es yang mendorong musuh-musuhmu dan meninggalkan jalan es yang juga bisa dilalui oleh rekan satu timmu. Jalan es yang dihasilkan Glacial Charge mampu melewati jenis field apapun baik tanjakan, maupun membawamu ke atas bukit yang tidak bisa kamu lalui dengan melompatinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selanjutnya adalah Hoarfrost yang akan membentuk cincin es di sekeliling Aurora. Cincin Hoarfrost akan melukai minion maupun hero musuh. Cincin ini juga mampu membuat musuhmu beku. Ultimate-nya Cryoseism merupakan sebuah gempa bumi es yang mampu membekukan minion dan hero musuh dan meledakkannya. Ledakan ini juga akan melukai musuh yang berada di sekelilingnya. Aurora sudah bisa kamu mainkan sekarang di Paragon melalui PC maupun PS4.

Source: Epic Games

Exit mobile version