10 Hero Terkuat di Mobile Legends Season 29 yang Underrated dan Jarang Dipakai

Hero Terkuat di Mobile Legends

Hero Underrated Mobile Legends – Hero Terkuat di Mobile Legends Season 29 tentunya menjadi pilihan yang digunakan oleh banyak pemain untuk melakukan push rank. Banyak hero-hero tersebut merupakan hero yang sangat populer seperti Franco, Alpha, dan Novaria.

Dengan 120 lebih hero yang ada pada game ini, tentunya ada juga beberapa hero yang tidak populer oleh para pemain. Mulai dari mekanik yang terlalu simple, hingga terlalu rumit digunakan menjadi alasan Hero-hero ini jarang dipakai.

Hal ini menyebabkan banyak hero-hero tersebut yang sebenarnya cukup kuat namun menjadi underrated di mata pemain Mobile Legends. Terkadang karena kurang populernya hero-hero ini, banyak pemain yang bingung untuk melawannya ketika hero ini digunakan.

Jadi apa saja hero-hero tersebut? Pada artikel ini Gamebrott akan membahas 10 hero terkuat di MLBB Season 29 yang jarang dipakai oleh para pemain berdasarkan Data situs resminya.

Sebagai patokan, List ini disusun dengan data dari Hero Rank di situs resmi ML. Hero paling populer saat ini adalah Franco dengan Global Winrate 47,59% dan Popularitas 3,2% serta Alpha dengan Global Winrate 53,82% dan Popularitas 3,02%.

Hero Terkuat di Mobile Legends Season 29 yang Underrated dan Jarang Dipakai

Hero Terkuat di ML Season 29 yang underrated dan jarang dipakai

Berikut ini hero terkuat di Mobile Legends Season 29 yang underrated dan jarang dipakai:

1. Khaleed

Khaleed

Hero Terkuat di Mobile Legends Season 29 yang underrated dan jarang dipakai pertama adalah Khaleed. Hero Fighter yang terinspirasi dari budaya timur tengah ini cukup kuat meskipun jarang digunakan pemain.

Berdasarkan data dari Hero Rank di situs ML, dia ternyata memiliki kepopuleran hanya 0,1% saja. Namun heri ini memiliki Winrate global yang cukup besar yaitu 53,2%

2. Gloo

Gloo

Selanjutnya ada Gloo yang merupakan hero Tank yang cukup menyebalkan dan bisa melengketkan dirinya ke hero lawan. Hero ini ternyata juga memiliki tingkat kepopuleran yang rendah dan dianggap Underrated.

Gloo ternyata hanya memiliki kepopuleran 0,17% saja. Tetapi dirinya merupakan salah satu hero yang memiliki Global Winrate tinggi yaitu 53,3%. Jika kalian ingin menjadi Hipster di ML, tidak ada salahnya menggunakan Gloo.

3. Lolita

Lolita

List selanjutnya merupakan hero Tank yang sudah lama hadir di game ML. Hero ini memang sangat underrated, bahkan Moonton sendiri sudah berencana untuk melakukan Revamp terhadapnya.

Meskipun begitu, pada Season 29 ini, ternyata Lolita masih memiliki Global Winrate yang sangat tinggi yaitu 56,1% dan menjadi Hero ke-2 dengan Global Winrate tertinggi di game ini.

Namun tingkat kepopulerannya cukup rendah yiatu hanya 0,4% saja. Semoga saja ketika mendapat revamp nanti, dia menjadi semakin populer.

4. Carmilla

Carmilla

Hero ML Terkuat Season 29 yang jarang digunakan selanjutnya adalah Carmilla. Hero Bucinan Cecilion tersebut ternyata cukup kuat meskipun jarang digunakan oleh para pemain game ini.

Menariknya, Global Winrate yang dimilikinya juga cukup tinggi yaitu 54,5%. Hal ini juga wajar karena tingkat kepopuleran hero ini hanya 0,15% saja sehingga hanya pemain yang jago menggunakannya saja yang tetap memilih Carmilla ketika bertanding.

5. Hylos

Hylos

Hero yang menjadi favorit penulis ini ternyata juga kurang populer meskipun mampu bermain secara fleksibel. Hylos merupakan hero Tank yang cukup mudah dimainkan karena mekaniknya yang simpel.

Hero ini ternyata juga memiliki Global Winrate yang cukup tinggi yaitu 54,4%. Namun karena skill set hero ini yang tidak begitu membantu tim dibanding Tank / Roamer lainnya, wajar saja Hylos hanya memiliki kepopuleran sebesar 0,33% saja.

6. Alice

Alice

Satu lagi hero Favorit penulis yang ternyata kurang populer digunakan oleh para pemain game ML. Hero ini merupakan hero hybrid Tank/Mage yang cukup kuat dan dapat menyedot darah lawan.

Sayangnya, tidak banyak pemain yang menggunakannya sehingga kepopuleran Alice hanya 0,29% saja. Meskipun begitu, Global Winrate yang dimiliki oleh hero ini cukup tinggi yaitu 53,6%

7. Argus

Argus

Selanjutnya adalah hero fighter yang tidak bisa mati ketika Ultimatenya aktif yaitu Argus. Hero Fighter ini sempat populer pada awal perilisannya dan menjadi hero yang sangat mematikan.

Namun sayangnya pada Season 29 ini, dirinya memiliki kepopuleran yang cukup rendah yaitu 0,23% saja. Dan sama seperti Hero Underrated Mobile Legends lainnya, Argus memiliki Global Winrate yang cukup tinggi yaitu 53,4%.

8. Baxia

Baxia

Season 29 ini semakin sering melihat Tank yang bermain sebagai Hyper maupun role lain yang cukup unik. Salah satunya adala Baxia yang sering dijadikan sebagai Hyper dibanding role lainnya.

Meskipun begitu, ternyata Baxia juga tidak begitu populer dibanding hero-hero lainnya. Hero ini hanya memiliki kepopuleran 0,31% saja dan juga persentase Global Winrate Baxia cukup besar yaitu 53,3%.

9. Lylia

Lylia

Hero selanjutnya adalah Mage yang lucu dan imut namun memiliki damage yang cukup sadis yaitu Lylia. Hero Midlaner ini sangat asyik dimainkan namun ternyata dirinya juga jarang digunakan oleh pemain ML.

Dia ternyata tidak begitu populer dan hanya memiliki tingkat kepopuleran yang rendah yaitu hanya 0,15% saja. Winrate dari hero ini juga tidak setinggi hero-hero yang ada di List, hero ini hanya memiliki Global Winrate 52% saja.

10. Kaja

Kaja

List terakhir Hero terkuat di Mobile Legends Season 29 yang jarang digunakan oleh pemain adalah Kaja. Hero Support Fighter ini mampu mengganggu permainan lawan dan memiliki damage yang cukup sakit.

Namun sayangnya, Kaja tidak sepopuler yang diperkirakan. Hero ini memiliki Global Winrate 51% saja. Tingkat kepopulerannya juga cukup rendah yaitu hanya 0,2%, Pick Rate yang Cukup megagetkan untuk salah satu Hero Counter Joy.

Nah itulah 10 Hero Terkuat di ML Season 29 yang Jarang Dipakai alias Underrated. Hero Underrated ML ini sangat jarang digunakan ketika bertanding. Apakah hero favoritmu masuk dalam list ini, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait MLBB atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version