Hero Terlupakan Mobile Legends Balmond akhirnya dapatkan Buff seru!

Balmond Mobile Legends

Setelah beberapa tahun dilupakan, akhirnya salah satu hero Mobile Legends Balmond mendapatkan buff yang cukup asik. Ternyata Moonton tidak melupakan hero tersebut dan menyimpan sebuah kejutan khusus untuk para pemainnya. Dimana update patch yang baru dirilis di advance server tersebut, akan meningkatkan kemampuannya untuk membunuh musuh apapun termasuk tank yang memiliki darah sekarat di Mobile Legends.

Pasalnya, update tersebut meningkatkan 2 skill yang dimiliki oleh hero tersebut. Dimana sekarang ini, skill gasing ataupun skill 2 yang dimiliki fighter tersebut akan mendapatkan peningkatan damage setiap detiknya. Damage yang diberikan bisa mencapai 200% hanya dengan memutar – mutar dirinya seperti gasing. Pasalnya, pada saat memberikan damage kepada musuh, balmond akan mendapatkan peningkatan damage sebesar 25% setiap detiknya sampai dengan 100% maksimal dari damage awalnya.

Parahnya lagi, ultimate dari hero fighter tersebut juga mendapatkan sebuah buff yang cukup parah. Efek true damage yang diberikan berdasarkan attack yang dimiliki oleh Balmond tersebut juga akan bertambah dari 50% menjadi 100% maksimal damage yang ada.

Meskipun update ini tak merubah playstyle yang dimiliki oleh Balmond, update ini akan mempermudah Balmond menjadi tanker dan fighter paling sakit di Mobile Legends!


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version