10 Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Cerita

Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends

Mobile Legends memiliki banyak sekali Hero dan latar belakang cerita yang berbeda – beda. Tidak terkecuali, terdapat Hero wanita terkuat di Mobile Legends berdasarkan cerita, serta memiliki Skill – Skill yang sangat kuat.

Ada Hero wanita yang dapat menguasai seluruh kerajaan seorang diri, ada yang miliki kemampuan sihir yang diluar logika, ada yang baik hati dan suka menolong, dan masih banyak lagi.

Kali ini, kita akan membahas daftar Hero wanita terkuat di Mobile Legends berdasarkan cerita mereka masing – masing. Siapa saja Hero tersebut? Simak sebagai berikut ini.

Daftar Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Cerita

1. Alice

10 Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Cerita 11

Diceritakan bahwa Alice merupakan wanita yang sangat lemah. Namun, suatu ketika dia menemukan Manik Iblis yang memberikannya kekuatan. Namun, dengan bayaran keluarganya harus musnah.

Alice yang selalu dirundung keluarganya saat itu menerima kekuatan dari Manik, untuk menghabisi keluarganya. Alhasil, Alice menjadi Ratu Iblis Demon Blood yang memerintah ratusan Iblis saat ini.

2. Karina

10 Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Cerita 12

Karina diceritakan merupakan sosok yang sangat baik dari Hero bernama Selena di Mobile Legends. Dia rela menjadi Dark Elf yang siap diperintah Iblis, untuk melindungi adiknya. Saking hebatnya Karina menjadi seorang Assassin, dia selalu kembali dengan selamat dari misi yang membahayakan.

3. Eudora – Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends

10 Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Cerita 13

Eudora yang selalu dirungung karena merupakan Ras Elf yang tinggal di dekat manusia, merupakan salah satu penyihir petir yang sangat kuat. Dia bahkan pernah menghancurkan seluruh desa karena marah setelah dirundung oleh anak manusia.

Padahal, waktu itu Eudora masih sangat kecil. Karena kekacauan yang dibuat Eudora, dia disuri dari desa dan hidup Nomaden (berpindah – pindah tempat) bersama ayah ibunya. Sampai suatu ketika, dia bertemu dengan guru Akademi sihir, dan dilatih guru tersebut.

Sampai akhirnya, Eudora mampu menyerap seluruh ilmu pengetahuan sihir, dan menjadi Instruktur paling hebat di Akademi sihirnya.

4. Natalia

10 Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Cerita 14

Sejak dari usia muda, Natalia merupakan seorang Assassin yang sangat hebat di Mobile Legends. Dia berhasil menyelesaikan misi berkat bakatnya yang luar biasa. Walaupun suatu ketika, dia mengalami kegagalan dan harus merelakan Partner-nya, dan kabur dari misi. Namun, kita harus mengakui bahwa Natalia merupakan Hero yang sangat kuat karena memiliki bakat dari muda ya.

5. Ruby

10 Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Cerita 15

Ruby merupakan seorang anak manusia yang masih sangat kecil, tinggal di sebuah desa. Desa mereka kerap kali diserang oleh kaum serigala. Namun, karena rasa dendam yang sangat tinggi akibat Nenek dan Kakeknya dibunuh oleh Serigala, Ruby dengan sabit besarnya berhasil meluluh lantakkan kaum serigala seorang diri.

6. Aurora

10 Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Cerita 16

Diceritakan bahwa Aurora merupakan ratu dari tanah paling utara ‘Nost Gal’ yang dapat mengendalikan sihir es dan salju. Dia juga terlahir sangat kuat dan luar biasa. Untungnya, Aurora tidak tertarik untuk turun berperang ya.

7. Hilda – Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends

10 Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Cerita 17

Hilda merupakan petarung wanita paling kuat di sukunya ‘Garland’. Dia menunjukkan bakat pertarungan sejak usianya masih 10 tahun. Dia merupakan seorang prajurit bayaran yang sangat terkenal di seluruh Land of Dawn. Hilda juga pernah menyelamatkan sukunya dari perbudakan seorang diri ya.

8. Pharsa

10 Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Cerita 18

Pharsa merupakan salah satu putri bangsawan dari ras tertua yang masih ada di Land of Dawn bernama ‘The Crow People’. Dia memiliki kekuatan sihir yang sangat luar biasa. Bahkan, Pharsa pernah memukul mundur Alice yang sedang menyerang kerajaannya saat dia menikah.

9. Edith

10 Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Cerita 19

Edith merupakan ciptaan Ancient One (leluhur). Dia merupakan penjaga dari Sanctum Island yang memiliki kekuatan dari para leluhur langsung untuk menjaga pulau tersebut. Bahkan, saking kuatnya Edith, dia mampu membuat Dewa Iblis gemetar ketakutan dengan hanya mendengar namanya saja.

10. Valentina – Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends

10 Hero Wanita Terkuat di Mobile Legends Berdasarkan Cerita 20

Valentina merupakan putri tertua dari kerajaan House Patriarch. Dia menjalani pelatihan yang ketat dan tumbuh menjadi seorang perfeksionis yang angkuh, serta merupakan pewaris yang paling memenuhi syarat untuk memimpin rumah bangsawan. Dia juga merupakan pemimpin yang berhasil menghalau serangan demi serangan iblis yang menyerang kerajaannya.

Nah, itulah hero wanita terkuat di Mobile Legends berdasarkan cerita. Dari seluruh daftar tersebut, mana yang paling kalian kagumi brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version