Hero Warmonger Kini Hadir di For Honor

in , , ,
Fh Screen Hero Warmonger 1 200723 6pm Cest
Ya, kamu bisa memainkan hero baru tersebut di For Honor.

Rampung laksanakan free weekend minggu lalu dengan pengumuman bahwa hero Warmonger akan terjun dalam For Honor minggu ini. Ubisoft nampaknya tak main-main untuk terus berikan update untuk game fighting arenanya tersebut. Salah satunya adalah konfirmasi bahwa hero yang disebutkan kini sudah bisa dimainkan.

Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan bahwa Warmonger sudah bisa dimainkan di For Honor. Hero ini diceritakan sebagai calon pimpinan Hethmoor dalam update tahun keempat season 2 dengan update versi 2.0.

Player kini bisa memainkan Warmonger dengan membelinya sekarang juga seharga $7.99 atau membeli paketnya seharga 15,000 Steel pada tanggal 20 Agustus nanti. Bersenjatakan two-handed sword flamberge, petarung perempuan ini gunakan armor Apollyon yang membuatnya terlihat lebih gahar dan keren.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga umumkan bahwa mulai hari ini hingga tanggal 27 Agustus nanti, player For Honor juga akan dapatkan hadiah baru melalui Free Event Pass. Semua player akan bisa lanjutkannya hingga 35 tier dan dapatkan hadiah seperti Mood Effect, Ornamen, Battle Outfit, hingga yang lainnya.

Update tersebut juga hadirkan balancing hero sesuai feedback yang diberikan oleh para playernya.


Baca lebih lanjut tentang For Honor, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).