Hero Warmonger Kini Hadir di For Honor

Fh Screen Hero Warmonger 1 200723 6pm Cest
Ya, kamu bisa memainkan hero baru tersebut di For Honor.

Rampung laksanakan free weekend minggu lalu dengan pengumuman bahwa hero Warmonger akan terjun dalam For Honor minggu ini. Ubisoft nampaknya tak main-main untuk terus berikan update untuk game fighting arenanya tersebut. Salah satunya adalah konfirmasi bahwa hero yang disebutkan kini sudah bisa dimainkan.

Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan bahwa Warmonger sudah bisa dimainkan di For Honor. Hero ini diceritakan sebagai calon pimpinan Hethmoor dalam update tahun keempat season 2 dengan update versi 2.0.

Player kini bisa memainkan Warmonger dengan membelinya sekarang juga seharga $7.99 atau membeli paketnya seharga 15,000 Steel pada tanggal 20 Agustus nanti. Bersenjatakan two-handed sword flamberge, petarung perempuan ini gunakan armor Apollyon yang membuatnya terlihat lebih gahar dan keren.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga umumkan bahwa mulai hari ini hingga tanggal 27 Agustus nanti, player For Honor juga akan dapatkan hadiah baru melalui Free Event Pass. Semua player akan bisa lanjutkannya hingga 35 tier dan dapatkan hadiah seperti Mood Effect, Ornamen, Battle Outfit, hingga yang lainnya.

Update tersebut juga hadirkan balancing hero sesuai feedback yang diberikan oleh para playernya.


Baca lebih lanjut tentang For Honor, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version