8 Hero yang Manfaatkan Tembok untuk Maksimalkan Skill di Mobile Legends

8 Hero yang Manfaatkan Tembok untuk Maksimalkan Skill di Mobile Legends

Tembok/dinding merupakan salah satu element penting di Mobile Legends. Selain menjadi pembatas, tembok di Mobile Legends juga berguna untuk bersembunyi, bahkan ada Hero yang manfaatkan tembok untuk maskimalkan Skill di Mobile Legends (ML).

Tanpa tembok, maka Skill dari Hero – Hero ini terbilang cukup tidak berguna, bahkan malah bisa menyelamatkan musuh. Siapa saja Hero tersebut? Mari simak sebagai berikut ini.

Daftar Hero yang Manfaatkan Tembok untuk Maksimalkan Skill di Mobile Legends

1. Khufra

8 Hero yang Manfaatkan Tembok untuk Maksimalkan Skill di Mobile Legends 9

Khufra miliki Ultimate bernama Tyrant’s Rage. Ultimate ini akan menarik musuh yang berada di sekitar Khufra, ke arah yang diinginkan. Jika lawan yang terkena Skill Khufra ini menabrak tembok, mereka akan terkena Physical Damage tambahan, dan terkena efek Stun selama 1.25 detik.

Nah, Ultimate Khufra ini sangatlah bergantung kepada tembok untuk memaksimalkannya ya. Apabila gagal menabrakkan musuh ke arah tembok, maka musuh hanya akan terpental sedikit dan terkena efek slow. Mereka juga akan mudah untuk kabur nantinya.

2. Akai

8 Hero yang Manfaatkan Tembok untuk Maksimalkan Skill di Mobile Legends 10

Akai memiliki Ultimate bernama Heavy Spin. Ketika menggakan Skill ini, Akai akan berputar selama 4 detik, dan mendorong musuh yang ada di sekitarnya. Perlu kalian ketahui bahwa ketika musuh terkena Ultimate Akai saat berada di dekat tembok, maka musuh tersebut akan terhimpit dan tidak dapat bergerak. Makanya Akai menjadi salah satu Hero yang manfaatkan Tembok untuk masimalkan Skill di Mobile Legends.

Namun, ketika Akai gunakan Ultimate ini ke arah musuh yang tidak berada di dekat tembok, musuh tersebut hanya akan terpental saja. Efek ini bisa kalian gunakan untuk mendorong musuh ke arah Turret, atau menyelamatkan mereka ya.

3. Grock

8 Hero yang Manfaatkan Tembok untuk Maksimalkan Skill di Mobile Legends 11

Salah satu Hero yang akan sering beurusan dengan tembok di Mobile Legends adalah Grock. Hal ini bisa kita lihat dari bentuk tubuhnya yang menyerupai batu tembok ya.

Pasif Grock membuatnya memperoleh 10% Movement Speed dan 15 Physical Defense ketika berada di dekat tembok.

Skill 1-nya juga berurusan dengan tembok. Ketika gunakan Skill 1 saat berada di dekat tembok, maka Grock akan kebal terhadap efek Crowd Control.

Bagaimana dengan Skill 2 Grock? Ketika gunakan Skill 2, Grock akan melemparakan tembok ke arah musuh.

Ultimate-nya? Tentu Ultimate Grock juga akan berurusan dengan tembok. Ketika menyeruduk musuh yang berada di dekat tembok, maka tercipta ledakan yang akan memberikan Damage sangat tinggi.

4. Fanny

8 Hero yang Manfaatkan Tembok untuk Maksimalkan Skill di Mobile Legends 12

Kita ke deretan Hero Assassin di Mobile Legends. Fanny merupakan Hero yang manfaatkan tembok untuk maksimalkan Skill di Mobile Legends.

Skill 2 Fanny akan membuatnya mengeluarkan sebuah kabel yang dapat kita rekatkan ke arah tembok. Ketika kita melakukan hal ini, maka Fanny akan terbang ke arah tembok tersebut. Bahkan, kalau kalian sudah lancar menggunakan Skill ini, Fanny dapat bergerak semaunya di antara tembok dengan cepat.

5. Ling

8 Hero yang Manfaatkan Tembok untuk Maksimalkan Skill di Mobile Legends 13

Masih dari deretan Assassin, Hero yang manfaatkan tembok untuk maksimalkan Skill selanjutnya adalah Ling. Ling dapat menaiki tembok menggunakan Skill 1-nya ya. Bahkan Ling dapat melompat dari satu tembok ke tembok lainnya.

Dengan kemampuan ini, Ling menjadi satu Hero Assassin yang miliki kecepatan yang sangat tinggi untuk mengitari Map Mobile Legends.

6. Badang

8 Hero yang Manfaatkan Tembok untuk Maksimalkan Skill di Mobile Legends 14

Masuk ke Hero Fighter, ada Badang. Badang juga memanfaatkan tembok untuk memaksimalkan Skill-nya.

Pasif Badang musuh menghasilkan efek Knockback. Ketika musuh terkena efek tersebut saat berada di dekat tembok, maka mereka akan terkena efek stun selama 0.8 detik.

Skill 2 Badang bahkan bisa membuat suatu tembok ketika mengenai musuh ya. Hal ini juga membuat Badang dapat memanfaatkan pasif dengan efek Stun ini, dan melakukan Combo dengan Skill-nya.

7. Barats

8 Hero yang Manfaatkan Tembok untuk Maksimalkan Skill di Mobile Legends 15

Hero Fighter selanjutnya ada Barats. Barats memiliki Ultimate bernama Detona’s Welcome. Ketika kita menggunakan Skill ini, dia akan memakan satu musuh yang dipilihnya dan kemudian memuntahkannya ke arah yang kita tuju.

Ultimate Barats akan lebih maksimal ketika kalian memuntahkan musuh ke arah tembok atau ke Hero musuh lainnya. Dengan ini, maka akan tercipta efek stun selama 1 detik. Berbeda halnya apabila kalian memuntahkan musuh tanpa mengenai tembok ya. Musuh tidak akan mengalami efek apa – apa.

8. Moskov

8 Hero yang Manfaatkan Tembok untuk Maksimalkan Skill di Mobile Legends 16

Hero yang manfaatkan tembok untuk maksimalkan Skill di Mobile Legends yang terakhir datang dari deretan Marksman, yaitu Moskov. Moskov memiliki Skill 2 bernama Spear of Misery.

Ketika gunakan Skill ini ke arah Hero musuh, maka musuh tersebut akan terkena efek Knockback (terpental ke belakang). Nah, ketika Moskov gunakan Skill 2 ke arah musuh yang berada di dekat tembok, maka musuh tersebut akan terkena efek stun selama 1.5 detik.

Hal ini tentu akan lebih efektif, daripada kita hanya mendorong musuh tanpa adanya tembok di sekitar. Musuh tersebut hanya akan menjauh tanpa terkena efek stun ya.

Nah, itulah 8 Hero yang manfaatkan tembok untuk maskimalkan Skill di Mobile Legends (ML). Apakah kamu memiliki daftar Hero lainnya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version