4 Hero Yang Patut Dicoba Jika Mahir Bermain DOTA 2


Follow Us

Hay para penggemar game Dota 2, Kalian tahu nggak Hero apa saja sih yang patut dicoba bagi kalian yang sudah mahir ? Disini saya akan mengulas beberapa Hero apa saja yang patut di coba bagi kalian yang sudah mahir bermain Dota 2. Serta kekurangan dan kelebihan pada hero tersebut.

Nulis artikel dibayar

1. INVOKER

515487

Hero Invoker memiliki penggunaan skill yang jauh berbeda dibanding dengan hero lain karena kalian harus hafal & pintar dalam penggunaan skillnya.Karena skill dari hero Invoker sangat banyak dan lebih banyak penggunaan huruf pada keyboard, dan juga kalian harus fast hand ( tangan bergerak cepat pada keyboard).

dikarenakan banyak skill dan harus cepat dikeluarkan agar menjadi damage yang besar pada hero lain. Contoh skillnya: Cold Snap, Ghost Walk, Ice Wall, dan lain lain.

Semua skill yang dimiliki hero Invoker berjumlah 10 dan itu semua harus kalian hafal dan kuasai agar mudah dalam penggunaan hero Invoker. Contoh kombo hero Invoker: Cold Snap, Tornado, dan Chaos Meteor. Dan itu kalian harus keluarkan semua dengan cepat dan tepat agar musuh tidak sempat melarikan diri.

Kelebihan

  1. Bisa mengeluarkan damage dengan besar jika kalian pintar dalam penggunaan skill.
  2. Kalian bisa menghilang dengan menggunakan skill Ghost Walk.

Kekurangan

  1. Sangat mudah dibunuh dan mudah kehabisan mana pada awalan game.
  2. Sangat mudah dibunuh jika hero musuh ada Silencer karena hero Silencer memiliki skill ultimate silence secara global dan tidak berpengaruh meskipun kalian memiliki item Black King Bar.

2. MEEPO

1884_dota2_-_meepo

hero Meepo bisa mengeluarkan lebih dari 1 hero (clone) dan kalian harus bisa menjaga agar tidak mati. karena jika 1 clone dari Meepo mati, semua akan mati. padahal hero Meepo bisa mengeluarkan sampai 3 clone, bahkan jika kalian memiliki item Aghanim’s Scepter bisa sampai 4 clone Meepo, tetapi jika kalian sudah bisa menguasai dan mengendalikan keempat clone tersebut bisa menghasilkan damage yang sangat besar bagi hero musuh kalian, jika kalian ingin menghasilkan damage yang besar kalian harus menggunakan skill “PooF”, dikarenakan skill Poof akan membuat semua clone Meepo menjadi satu tempat baik dimanapun dan ke semua clone tersebut akan menginjak nginjak tanah dan setiap satu clone menghasilkan damage 140 (4 x 140 damage = 560) jadi kalian bisa menghasilkan damage sebesar 560 damage.

BACA JUGA  Persiapkan Dompetmu, 3 Waktu Steam Sale Valve Kedepannya Bocor

Tetapi jika kalian menggunakan skill Poof ada waktu channeling selama 1,5 detik dan usahakan jangan sampai terkena skill silence atau terkena stun karena jika sampai kena stun atau silence, skill Poof akan di batalkan.

Kelebihan

  1. Dapat menghasilkan damage yang sangat besar jika semakin banyak clone Meepo yang kalian miliki.
  2. Ada kemungkinan musuh akan terkena damage sebesar 32 damage persecond dan move speed slow sebesar 20% dengan skill “Geostrike”

Kekurangan

  1. Salah satu clone Meepo mati semua clone & Meepo akan mati.
  2. Terkadang kalian akan bingung mengendalikan clone Meepo pada saat war dikarenakan banyak nya clone Meepo yang kalian miliki.

 

3. EARTH SPIRIT

steamworkshop_webupload_previewfile_370319957_preview

hero Earth Spirit kita harus bisa menempatkan batu / Stone Remnant agar kita bisa mendapatkan posisi yang tepat dan bisa mengeluarkan skill tersebut dengan pas dan bisa mengenai hero musuh yang kita incar dikarenakan hampir seluruh skill yang Hero tersebut keluarkan sangat tergantung pada penempatan batu yang kita pasang.

BACA JUGA  Pencuri di Kantor Valve Dituntut Setelah Curi Barang Senilai $40,000

Kelebihan

  1. Bisa dengan mudah kabur menggunakan skill Rolling Boulder.
  2. Semakin banyak Stone Remnant yang kita pasang akan menghasilkan damage yang lebih besar dari skill Magnetize setiap satu Earth Remnant mencapai 100 magic damage persecond jika skill tersebut sudah mencapai level 4

Kekurangan

  1. Musuh bisa melihat dimana kita menempatkan Earth Remnant

4. KEEPER OF LIGHT

4628_dota2_-_keeper_of_the_light

Hero Keeper of The Light bisa dibilang hero yang sangat sulit untuk kabur dan memiliki Hp yang sangat rendah. Keeper of The Light juga tidak memiliki skill untuk silence atau stun pada musuh. Skill yang dimiliki Keeper of The Light hanya di khususkan untuk membantu team dalam perang dan sangat sulit untuk membunuh hero musuh sendirian.

Tetapi jika kalian sudah bisa menguasai hero dan skill yang dimiliki hero Keeper of The Light team kalian akan sangat terbantu karena kalian bisa memberi mana sebanyak 300 dengan skill “Chakra Magic” jika skill tersebut sudah mencapai level 4 dan juga kalian bisa memanggil hero teman kalian dengan cepat tanpa batasan jarak dengan menggunakan skill “Recall” hanya dengan teleport delay 3 detik jika skill tersebut sudah mencapai level 4.

BACA JUGA  Baru 1 Bulan Terbentuk, Squad Baru Tim Alliance Juarai Dream League Season 12

Kelebihan

  1. Bisa dengan mudah memberi mana pada teman atau diri sendiri dengan mudah meggunakan skill Chakra Magick.
  2. Bisa dengan mudah men teleport hero teman anda dengan mudah tanpa batasan jarak dan waktu dengan menggunakan skill Recall.

Kekurangan

  1. Sangat mudah dibunuh oleh hero musuh karena memiliki Hp yang rendah dan tidak mempunyai skill untuk melarikan diri dengan mudah.

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item