Heroes Evolved Berkolaborasi Dengan Anime Overlord untuk Hadirkan Ainz Ooal Gown!

AKFHAKFHAIHAIFH

Sepertinya kolaborasi dalam video game dengan menghadirkan karakter-karakter dari game lain atau franchise terkenal memang sedang ngtrend beberapa tahun ini. Hal tersebut juga tidak terlepas dari genre MOBA mobile yang memang sedang ngtrend belakangan ini, setelah sebelumnya AOV berkolaborsi dengan DC Comic dengan menghadirkan Batman, Superman, dan Wonder Women, serta game MOBA Inhuman Academy yang berkolaborasi dengan My Hero Academia, serta game MOBA Xioami Legends yang berkolaborasi dengan anime Fairy Tail, kali ini giliran karakter dari anime Overloard yang berkolaborasi dengan game MOBA Heroes Evolved.

Event kolaborasi ini untuk sementara hanya akan tersedia didalam Heroes Evolved server China, sehingga bagi kalian-kalian yang ingin memainkan game ini dengan mendownloadnya via Google Play Store Indonesia, harus sedikit bersabar. Sejauh ini ada sekitar 7 karakter yang dirumorkan akan dihadirkan dalam Heroes Evolved server China ini, dimana diantaranya ada yang berupa hero dan skin. Momonga atau Ainz Oooal Gown sendiri dipastikan akan menjadi salah satu hero yang akan hadir dalam event kolaborasi ini, dimana dia bisa kalian dapatkan melaui limited time event yang berlangsung dari tanggal 11 Januari hingga 25 Januari 2019. Sedangkan untuk karakter-karakter lain akan hadir dalam bentuk skin dari karakter lain, seperti Albedo – Zheng Fei, Shalltear Bloodfallen – Phobos, Mare Bello – Crystal, Naberal Gamma – Mikio, Demirgue – Nosfreatu, dan Sebas Tian – Bom Bom.

Tentunya dengan hadirnya event karakter-karakter anime ini dalam event kolaborasi ini semakin menguatkan bahwa anime mampu menjadi daya tarik tersendiri untuk meningkatkan kepopuleran game-game yang memang sedang ngtrend dipasaran. Makin nggak sabar nunggu event kolaborasi ini di server Global.

Source : Informado Youtube Channel


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre MOBA atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version