Heroes of Crown Mobile Resmi Diluncurkan di Indonesia oleh VNG

Heroes Of Crown 2

Pada awal bulan ini, VNG telah membuka Pra-Registrasi untuk game terbaru mereka, Heroes of Crown Mobile. Pada fase ini banyak hadiah yang telah disiapkan oleh VNG bagi para pemain, contohnya, iPhone 13 dan Realme Narzo 50A. Dan pada hari ini, VNG secara resmi meluncurkan game tersebut.

Heroes of Crown Mobile adalah sebuah idle game yang hadir pada platform mobile, untuk Android dan iOS. Dengan menyuguhkan tema Idle RPG, game ini memungkinkan para pemain untuk memainkan HOC kapanpun, di manapun, dan saat mereka sedang melakukan pekerjaan apapun. Memang, sebagai sebuah game AFK, pemain hanya perlu meluangkan sedikit waktu untuk mengatur permainan, dan kemudian membiarkan sistem yang menjalankan permainan.

Heroes of Crown Mobile Resmi Diluncurkan di Indonesia oleh VNG 4

Game ini merupakan game Idle RPG dengan sistem collectible Heroes. Game ini memiliki ratusan hero dean 6 jenis elemen. Elemen – Elemen tersebut adalah Fire, Wind, Water, Light Dark, dan Chaos.

Setiap hero juga memiliki rarity yang berbeda yaitu Green, Blue, Purple, Yellow, dan Red. Sama seperti game Idle RPG lainnya, pemain dapat melanjutkan progress permainan ketika offline ataupun AFK.

Game ini juga ramah untuk para pemain Free to Play karena adanya fitur AFK Bonus. Jadi, pemain masih tetap bisa mengumpulkan hadiah in-game meski sedang AFK atau bahkan saat sedang offline. Pemain juga bisa mendapatkan Gold GRATIS dengan login setiap hari.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Heroes of Crown Mobile Resmi Diluncurkan di Indonesia oleh VNG 5

VNG telah menyiapkan beberapa in-game event berupa Theme Event di mana player bisa mendapatkan karakter khusus, Server Event yang sekaligus berfungsi memperkenalkan berbagai fitur & aktivitas game ini ke para pemain, dan Top Up Event dengan berbagai keuntungan bagi para pesertanya. Selain itu, juga masih ada berbagai aktivitas pada masa open beta berupa livestream, review game, dan walkthrough game dari KOL Indonesia.

Heroes of Crown menawarkan beberapa fitur unggulan, Seperti Pertarungan yang singkat dimana game ini dirancang khusus untuk gamer yang sibuk tetapi tetap ingin menikmati game yang berkualitas. Fitur x2, auto dan durasi per match yang singkat (sekitar 3 menit) memastikan para pemain tidak memerlukan waktu yang lama untuk memainkan game ini. Pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah berupa in-game item meski saat mereka sedang afk dan offline. 

PVE yang sangat menarik dengan menyelesaikan berbagai chapter yang ada untuk membuka jalan cerita dalam Heroes of Crown. Fitur PVP yang menantang dengan malahkan para pemain lain untuk jadi yang terkuat. Ratusan Hero yang Bisa Dikoleksi dan Bentuk tim terkuat dengan ratusan hero koleksimu. Kombinasikan para hero dari berbagai elemen berbeda sampai elemen Chaos yang paling unik dan menangkan setiap pertempuran.

Heroes of Crown Mobile Resmi Diluncurkan di Indonesia oleh VNG 6

Game ini sudah rilis rilis untuk platform Android dan iOS. Heroes of Crown adalah game free-to-play dengan sistem in-app purchases.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version