Heroes of the Storm Perbaiki Gameplaynya Tahun Depan

heroes facebook preview bcon1
Blizzard bersiap tingkatkan pengalaman bermain Heroes of the Storm tahun depan.

Blizzard umumkan bahwa mereka tengah mempersiapkan perubahan untuk game MOBA free-to-play andalannya, Heroes of the Storm.

Melalui acara Blizzcon 2017, Blizzard mengatakan bahwa target perubahan gameplay Heroes of the Storm kali ini adalah player dari berbagai tingkatan skill yang berbeda. Perubahan pertama adalah kamera dengan fitur zoom baru agar player bisa melihat arena dan hero musuh lebih luas.



Mereka juga mengganti mekanisme stealth dimana kini musuh yang sedang berada dalam kondisi stealth akan lebih mudah dilihat dibandingkan sebelumnya. Keep dan Fortress juga akan mampu menunjukkan musuh yang sedang berada dalam kondisi stealth. Untuk mengimbangi perubahan tersebut, Blizzard juga berikan buff beberapa hero seperti Nova yang akan memiliki mobilitas dan damage sniper yang lebih tinggi saat melakukan stealth, Samuro dengan kemampuan bayangan palsunya yang ditingkatkan durasinya menjadi 25 detik, Valeera yang mampu menghilang selama 3 detik sebelum teleport dengan kemampuan silence dan blind yang lebih lama, hingga Zeratul dengan kemampuan ultimate (heroic) baru dengan peningkatan mobilitas Vorpal Bladenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perubahan lain seperti penghapusan amunisi tower, pemberian kemampuan true sight pada fort agar mampu menyerang musuh yang sedang melakukan stealth, serangan mercenary yang bisa dihindari, hingga voice chat juga akan diimplementasikan tahun depan. Perbaikan matchmaking berdasarkan performamu di tiap match juga tak lepas dari pantauan Blizzard agar kamu tidak perlu berlama-lama menunggu player lain.

Perubahan ini akan segera bisa kamu coba tanggal 20 November 2017 nanti di server PTR Heroes of the Storm. Kamu bisa membaca lebih lengkap tentang perubahan tersebut di situs resminya di sini.

Exit mobile version