Hi-Fi Rush Segera Tuju PlayStation 5

Hi Fi Rush

Banyak dari kalian mungkin tidak asing dengan eksistensi game Hi-Fi Rush garapan Tango Gameworks bersama Bethesda. Bukan karena gameplay-nya saja, melainkan keputusan developer untuk shadow dropped—merilis gamenya secara tiba-tiba tanpa pengumuman dan promosi sama sekali.

Mendapatkan responnya yang terbilang sangat positif, bahkan overhelmingly positive di Steam, agaknya mendorong developer untuk melepas gamenya ke platform lain. Terbaru, Betheseda mengumumkan bahwa gamenya akan meluncur untuk PlayStation 5 di bulan Maret mendatang.

Bersamaan dengan ini, mereka juga luncurkan sebuah trailer khusus. Kamu bisa cek langsung penampakkannya di bawah ini.

Buat kamu yang asing dengan game ini, Hi-Fi Rush merupakan game aksi berpadukan rhythm. Salah satu yang menjadi nilai jual dari game ini adalah hampir semua aksi yang kamu lakukan, terutama ketika bergelut, harus sesuai dengan irama musik yang tengah dimainkan demi efek yang lebih mematikan.

Pemain berperan sebagai Chai, sesosok yang berjiwa bebas dan berambisi menjadi rockstar. Ketika harus menjalani sebuah prosedur untuk mendapatkan lengan robot, berbagai hal berjalan dengan tidak semestinya dan ia justru mendapati pemutar musiknya menyatu dengan penopang kehidupannya.

Hi-Fi Rush (via Tango Gameworks)

Hi-Fi Rush sudah tersedia di PC dan Xbox Series X|S. Versi PlayStation 5 direncanakan meluncur pada 18 Maret mendatang.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version