Hi-Rez Pecat Kontraktornya Berkat “Pembajakan” Artwork di Paladins Strike

Paladins Strike Overwatch
Mereka tindak tegas kontraktornya.

Masih ingatkah kamu dengan laporan plagiarisme artwork Paladins Strike karena “mencuri” artwork dari map Lijiang Tower milik Overwatch kemarin? Jika ya, maka kamu mungkin akan sedikit bernafas lega, karena Hi-Rez telah melakukan tindakan tegas bagi yang bertanggung jawab atas artwork tersebut.

Hi-Rez mengatakan bahwa mereka telah memutus kontrak dengan kontraktor yang bekerjasama dengan mereka akibat artwork “curian” tersebut. “Kami sangat kecewa kepada kontraktor kami yang menggunakan artwork game lain untuk splash art skin terbaru Lex di game hero shooter mobile kami, Paladins Strike. Sayang, pekerjaan ini datang dari outsourcer yang telah kami percaya sebelumnya. Mereka tidak menyerahkannya terlebih dahulu kepada kami agar kami cek dan langsung mempublikasikannya.” ujar Alex Cantatore selaku Brand Manager Paladins kepada Kotaku melalui e-mail.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cantatore tambahkan bahwa ke depannya, mereka akan menghandle semua yang berhubungan dengan art 2D mereka secara internal agar kejadian tersebut tak terulang kembali. Hi-Rez akan mengontrol semuanya agar sesuai kualitas yang diinginkan.

Exit mobile version