Hidden Agenda, Game Baru yang Bisa Menguji Pertemananmu

maxresdefault 6

Sony akhir-akhir ini telah merilis fitur Sony’s PlayLink yang memungkinkanmu untuk bermain bersama teman-temanmu dengan Handphone sebagai kontrolernya. Hal ini pastinya disertai dengan rilisnya beberapa game yang bisa memanfaatkan fitur ini dengan baik, salah satunya yang akan segera dirilis adalah Hidden Agenda, yang merupakan game pemecahan kasus kriminal.

Game ini akan menyajikan sebuah kasus yang sedang ditangani oleh seorang polisi, dan kamu dan rekan-rekanmu yang berjumlah 4 orang harus mengambil keputusan-keputusan yang harus dilakukan ditempat kejadian. Karakter yang ada bisa dikendalikan oleh seseorang saja, atau juga keputusan dari tim secara konsensus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kualitas game ini sebenarnya sudah tidak perlu ditanyakan lagi, karena jika kalian belum ketahui pembuat game Hidden Agenda adalah tim yang sama dengan tim yang membuat game Until Dawn yang bisa dibilang cukup berhasil dipasaran. Game ini akan dirilis secara eksklusif di PS4, namun tanggal jelasnya belum bisa dipastikan hingga sekarang. Tapi kalau kalian sudah penasaran, berikut trailernya:


Buat kalian yang penasaran dengan game Hidden Agenda, tapi tidak ada teman yang minat main game yang satu ini tenang saja. Game Hidden Agenda bisa saja kok kamu mainkan sendirian. Tapi memang, untuk bisa merasakan pengalaman yang penuh tentang game ini alangkah baiknya kalian mainkan game ini bersama dengan teman-temanmu.

Exit mobile version