Pemain Genshin Impact Berhasil Temukan Sebuah Hidden Chest di Dunyu Ruin, Liyue

Genshin Impact Hidden Chest Liyue

Sejak perilisannya pada September 2020, Genshin Impact telah berkembang dengan banyaknya konten yang dapat dinikmati oleh pemain. Baik itu memecahkan puzzle sampai memancing. Tentunya, mencari hidden chest adalah hal yang paling diminati oleh para pemain sejauh ini.

Mendapatkan chest di Genshin Impact dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti menyelesaikan teka – teki, mengalahkan musuh, atau mengunjungi lokasi tersembunyi. Banyak pemain mengatakan bahwa chest tersebut akan respawn kembali setelah beberapa waktu, namun teori itu tidak lagi berlaku.

Hidden Chest di Dunyu Ruins Liyue Dengan Puzzle Yang Random Banget!

Pemain Genshin Impact Berhasil Temukan Sebuah Hidden Chest di Dunyu Ruin, Liyue 3

Meskipun sudah berkali – kali dijelajahi, selalu ada peluang di mana pemain akan menemukan sesuatu yang unexpected. Seorang pemain Genshin Impact bernama thegrayyernaut membagikan pengalamannya melalui Reddit. Dilengkapi dengan video, ia bagikan pengalamannya menemukan chest dengan puzzle yang tak terduga.

Dalam video tersebut, karakternya tengah mengeksplor Dunyu Ruin di Liyue. Ia ‘iseng’ mengikuti sesuatu yang berkilauan dengan memanjat beberapa batang pilar di kolam reruntuhan tersebut, namun siapa sangka ia malah menemukan sebuah precious chest.

Video tersebut telah mengumpulkan setidaknya 10k upvotes tentunya dibarengan dengan rasa terimakasih pemain lain yang merasa terbantu akan hal ini.

Menuju end-game, tidak lagi banyak konten yang dapat dinikmati oleh para pemain. Pemain lebih sering menjalankan commision harian atau menghabiskan 160 Resin di berbagai domain.

Pemain Genshin Impact Berhasil Temukan Sebuah Hidden Chest di Dunyu Ruin, Liyue 4

Namun, menemukan fitur tersembunyi seperti yang dialami oleh thegrayyernaut secara tidak langsung membantah pendapat lawas tersebut dan memotivasi pemain lain untuk sekali lagi mengeksplor dunia Tevyat.

Setiap region baru pasti menghadirkan chest baru pula untuk ditemukan oleh para pemain. Genshin Impact 2.5 livestream juga memberikan konfirmasi resmi mengenai kemunculan area baru “Chasm” yang tentunya memberikan reward menarik untuk para pemain.

Hoyoverse akan terus menambahkan konten menarik di setiap updatenya. Beberapa bocoran Genshin Impact juga ungkapkan tentang kehadiran main region baru, Sumeru. Cerita yang hadir bersama kehadiran Chasm juga dikatakan sebagai perkenalan wilayah Sumeru. Artinya, pemain akan dimanjakan dengan banyaknya konten serta reward seperti chest yang bisa didapatkan nantinya.

Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version