Hidden Survivor: Game Mobile untuk kalian yang suka main petak umpet!

1231241231512

Jika kalian sekarang ini sedang mencari suatu game yang baru dengan pengalaman bermain yang berbeda, maka kami sarankan kepada kalian untuk mencoba game yang bernama Hidden Survivor. Game Mobile yang baru mendapatkan versi inggris nya beberapa saat lalu ini menawarkan sebuah pengalaman bermain yang cukup unik dan original. Berbeda dengan game mobile lainnya sepertin yang dapat dilihat di dalam video trailer dibawah ini:


Cerita dalam game ini sebenarnya cukup mudah untuk dimengerti, pemain tiba – tiba terbangun di sebuah dunia yang tak pemain kenal, dan untuk bertahan hidup pemain harus bertarung dengan pemain lain untuk mengumpulkan resource sebanyak mungkin. Pemain akan memiliki 2 mode bermain, yaitu explore mode yang mana pemain akan dibawa ke sebuah arena bersama dengan pemain lain untuk mengumpulkan beragam sumber daya, dan building mode dimana pemain dapat mengupgrade beragam fasilitas yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemungkinan hidup pemainmu.

Explore mode sendiri merupakan mode petak umpet, dimana pemain dapat berubah menjadi tong sampah, toilet dan sebagainya untuk sembunyi dari kejaran setan. Pemain dapat menjadi setan dan membunuh pemain lain untuk mendapatkan point dengan mengambil sebuah potion yang akan disebar di dalam map. Untuk pemain lainnya, jika berhasil selamat dari kejaran musuh, pemain juga bisa mendapatkan point untuk mengejar ketinggalan. Di dalam game tersebut, akan ada beragam karakter yang bisa digunakan tentunya dengan kemampuan untuk mengumpulkan point yang berbeda. sehingga pemain dapat bermain dengan play style nya yang unik di dalam game tersebut, baik itu untuk membunuh, berdiam diri ataupun mencari barang.

Untuk kalian yang berubah menjadi tong sampah, toilet dan sebagainya, kalian juga akan mendapatkan tambahan item seperti bahan makanan, air minuman, dan building material yang bisa digunakan untuk memberi makan karakter mu di building mode. Walaupun terdengar rumit, game ini sebenarnya sangat asik untuk dimainkan. Game ini dapat dimainkan multiplayer bersama dengan pemain lain sehingga kalian tidak akan merasa bosan.

Jadi segera download dan mainkan game mobile terbaru Hidden Survivor ini di appstore iOS, dan Google playstore android!

Baca lagi artikel menarik lain mengenai game mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version