Ada Hidden Wall Elden Ring yang Bisa Kalian Buka dengan Memukulnya Sebanyak 50 Kali!

Hidden Wall Elden Ring

Hidden Wall Elden Ring – Seri game Dark Souls memiliki salah satu ciri khas dimana kalian bisa menemukan Hidden Wall atau dinding rahasia. Dinding tersebut akan terbuka sebuah jalan dengan cara memukulnya dengan senjata pemain ataupun dengan tangan kosong. Hal ini akan kalian temukan juga di Elden Ring. Baru-baru ini gamer menemukan ada Hidden Wall di Elden Ring yang bisa kalian buka dengan memukulnya sebanyak 50 kali.

Waduh, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Hidden Wall Elden Ring yang Bisa Dibuka dengan Memukulnya Sebanyak 50 Kali

Ada Hidden Wall Elden Ring yang Bisa Kalian Buka dengan Memukulnya Sebanyak 50 Kali! 4

Informasi ini berasal dari sebuah postingan pengguna akun bernama u/teristam di forum Reddit. Pada postingan berupa video tersebut, dia menemukan sebuah penemuan luar biasa ketika bermain Elden Ring.

Video dari pengguna akun Reddit ini memperlihatkan sebuah dinding rahasia atau Hidden Wall di dalam game. Namun berbeda dengan Hidden Wall pada umumnya yang ada di Elden Ring ataupun seri Dark Souls lainnya buatan FromSoftware, ada syarat khusus agar dinding tersebut baru bisa terbuka.

Biasanya Hidden Wall di game Souls-like FromSoftware hanya perlu sekali pukul baru bisa terbuka jalan rahasia yang bisa dilalui pemain. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk dinding yang satu ini. Hidden Wall ini baru bisa terbuka dengan memukulnya sebanyak 50 kali berturut-turut.

Kalian bisa lihat video-nya di sini.

Reaksi Gamer Terhadap Elden Ring Hidden Wall

Ada Hidden Wall Elden Ring yang Bisa Kalian Buka dengan Memukulnya Sebanyak 50 Kali! 5

Hal ini cukup mengagetkan para pemain dan juga saya sendiri. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Hidden Wall di game Souls-like buatan FromSoftware selalu bisa dibuka setelah dipukul satu kali. Namun dinding yang satu ini justru memerlukan usaha keras dan sudah pasti akan terlewat oleh para pemain. Banyak gamer yang mulai berburu Hidden Wall seperti ini di seluruh tempat dalam game dengan memukulnya sebanyak 50 kali.

Berikut ini reaksi gamer setelah mengetahui sebuah Hidden Wall dalam game yang baru bisa dibuka setelah 50 kali dipukul.

“Kau tahu, kita harus berpetualang kembali seluruh game dan memeriksa setiap dinding sekarang juga.”

“Tunggu sebentar….Apa kamu mau bilang setiap pesan “Hidden path ahead” itu adalah benar?”

“Membagikan video ini membuat kita semua panik. Bagaimana bisa kita harus hidup kalau meninggalkan setiap dinding rahasia seperti ini :(“

7 Alasan Ranni the Witch Menjadi Waifu Terbaik

Ada Hidden Wall Elden Ring yang Bisa Kalian Buka dengan Memukulnya Sebanyak 50 Kali! 6

Berbicara mengenai game terbaru FromSoftware, penulis kami membuat sebuah artikel menarik yang perlu kalian ketahui. Artikel tersebut membahas 7 alasan Ranni the Witch menjadi waifu terbaik dalam game. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Hidden Wall di game Souls-like terbaru FromSoftware baru bisa dibuka setelah pemain memukul dinding tersebut sebanyak 50 kali. Setelah mengetahui informasi ini, saya hanya bisa bilang “Thank You Dark Souls“.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version