Konami Ikut NFT, Hideki Kamiya “Kalau Soal Uang, Mereka Pasti Gercep”

Hideki Kamiya Konami NFT

Tren NFT mulai merambah ke industri video game dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini mendapatkan berbagai respon dari gamer maupun dari pihak lainnya. Salah satu industri video game yang ikut dalam NFT adalah Konami. Mengetahui hal tersebut, kreator game Hideki Kamiya memberikan respon dimana dia sudah tidak terlalu kaget mengenai Konami mulai mengikuti NFT.

Hideki Kamiya Berikan Tanggapan Konami Mengikuti Tren NFT

Konami Ikut NFT, Hideki Kamiya "Kalau Soal Uang, Mereka Pasti Gercep" 4

Informasi ini berasal dari interview VGC dengan kreator game ternama Hideki Kamiya (seri Devil May Cry, Bayonetta) bersama Atsushi Inaba dari developer PlatinumGames. Pada interview tersebut, banyak informasi menarik diungkap mengenai visi dan misi developer PlatinumGames yang dikenal membuat berbagai game action keren.

Ketika pihak VGC memberikan pertanyaan kepada Hideki Kamiya terkait perusahaan Konami yang kini mulai mengikuti tren NFT dengan cepat, sang kreator game tersebut memberikan jawaban blak-blakan. Dia mengatakan bahwa jika sesuatu yang berhubungan dengan uang, Konami pasti langsung melakukannya.

VGC: Apakah kamu terkejut ketika Konami mulai terlibat dengan NFT?

Hideki Kamiya: Gak juga. Jika sesuatu berbau uang, Konami pasti akan melakukannya!

Tanggapan Mengenai NFT di Industri Video Game

Konami Ikut NFT, Hideki Kamiya "Kalau Soal Uang, Mereka Pasti Gercep" 5

Hideki Kamiya mengatakan bahwa dia sendiri sebenarnya tidak tertarik dengan subjek ini. Dia juga merasa bahwa Atsushi Inaba memiliki pemikiran yang sama sebagai selaku pembuat game, tidak lebih dari seorang pebisnis.

Menurutnya, saat ini tren tersebut tidak ada manfaat untuk para penggunanya. Apabila di masa depan nanti akan terjadi perubahan secara positif ke banyak orang, mungkin dia, Atsushi Inaba ataupun seluruh staf PlatinumGames akan tertarik mengikuti tren NFT. Namun untuk saat ini, pihak mereka belum ada rencana mengikuti NFT ini.

Game Axie Infinity sedang Rencanakan Perubahan Model Bisnisnya

Konami Ikut NFT, Hideki Kamiya "Kalau Soal Uang, Mereka Pasti Gercep" 6

Berbicara mengenai NFT, sebuah game NFT bernama Axie Infinity sedang rencanakan perubahan model bisnisnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kreator game Hideki Kamiya berikan tanggapan tidak terkejut ketika Konami mulai mengikuti tren NFT. Apakah suatu hari nanti akan ada lebih banyak lagi industri video game mengikuti tren ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait NFT atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version