Hideki Kamiya Ingin Devil May Cry Seperti God of War


Follow Us

Banyak fans dari game Devil May Cry mengharapkan di seri selanjutnya game ini akan kembali pada gaya klasik. Namun nampaknya hal sama tidak dikehendaki oleh sang kreator dari game itu sendiri. Hideki Kamiya, dalam sebuah cuitan di twitter mengatakan bahwa ia berharap Devil May Cry dapat menyerupai God of War terbaru.

Hideki Kamiya sudah tidak terlibat secara langsung dalam pembuatan Devil may Cry sejak tahun 2001. Oleh sebab itu, cuitan ini pun ia katakan sebagai ide ‘iseng’ yang mungkin saja berimbas baik bagi masa depan Devil May Cry. Dengan teknologi yang dimiliki Capcom saat ini dan juga melihat tren industri video game, maka perombakan Devil May Cry dirasa perlu.

Saat ini seri Devil May Cry berada dalam genggaman Hideaki Itsuno. Sehingga ide ‘iseng’ dari Kamiya pun mungkin hanya akan lewat dan kemudian menghilang. Itsuno sendiri masih disibukan dengan proyek yang ia tangani, namun belum jelas apakah hal itu terkait dengan Devil May Cry 5 atau malah proyek lainnya. Untuk sementara, hanya Devil May Cry HD Collection saja yang jelas terkait perilisannya. Versi remastered ini renacananya akan dirilis pada Maret 2018.

BACA JUGA  [Rumor] Capcom Sedang Menggarap Sekuel Terbaru Dead Rising?

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita