Hideki Kamiya Sebut Pengembangan Bayonetta 3 dan Project GG Berjalan Lancar

Bayonetta 2.original

Bayonetta 3 menjadi salah satu game yang “menghilang” tanpa kabar setelah diumumkan 3 tahun lalu lewat The Game Awards. Minimnya update membuat fans khawatir akan status game tersebut, Hideki Kamiya, sutradara dari game ini yakinkan fans bahwa proyek masih berjalan mulus.

Lewat pertemuan bersama 110 developer game Jepang oleh Famitsu, Hideki Kamiya ditanyai akan progres terbaru proyek game yang tengah dikembangkan Platinum Games.

Bayonetta 3, seperti yang dijelaskan di atas, masih dalam pengembangan dan berjalan baik selama setahun terakhir. Ia pastikan bahwa game ini masih akan menjadi eksklusif Nintendo melihat mereka yang akan menerbitkan game nantinya dan belum ada rencana untuk mengantarkannya ke console lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara itu, Project GG, proyek game misterius yang pertama kali diumumkan Platinum Games pada bulan Februari silam, juga berjalan dengan baik. Tak banyak yang fans ketahui soal game ini selain dari game terlihat seperti terinspirasi dari serial Ultraman. Game ini nantinya akan menjadi klimaks dari “trilogi superhero Hideki Kamiya” yang diawali dengan Viewtiful Joe dan Wonderful 101.

Selain dari kedua game tersebut, Platinum Games seharusnya juga tengah kerjakan Babylon’s Fall yang akan diterbitkan oleh Square Enix nantinya. Namun Hideki Kamiya belum dapat memberi informasi apapun akan game tersebut.

Pada interview Famitsu ini juga, Hideki Kamiya suarakan game favoritnya selama 12 bulan terakhir. Selengkapnya akan game terfavorit developer Jepang dapat kamu baca disini.


Exit mobile version