Hideki Kamiya Sinyalkan Sekuel Astral Chain Tengah Dikerjakan?

Switch Astralchain Legion Screen 20.0

Hideki Kamiya adalah salah satu developer yang aktif di sosial media khususnya Twitter. Dirinya dikenal sebagai “tukang block” khususnya di saat dapatkan spam pertanyaan tentang kabar game selanjutnya. Dirinya menyadari sifat toxic-nya tersebut dan sempat menjadikannya “hadiah” pada saat mengumpulkan dana pengembangan port Wonderful 101 di Kickstarter dimana ia janjikan donatur dengan donasi besar takkan diblok olehnya di Twitter.

Tampaknya sutradara di balik Devil May Cry, Okami dan Bayonetta ini telah sinyalkan keberadaan Astral Chain 2 lewat Twitter. Tweet tersebut telah dihapus sekarang, namun arsipaya masih bisa ditemukan.


Besar kemungkinan ini hanya lelucon semata dari Kamiya, namun pada Januari silam, badan rating Australia telah masukan “Astral Chain: Duty Strike” dalam databese mereka. Bisa jadi tidak ada hubungan antara game tersebut dengan Astral Chain atau bahkan Platinum Games, maka hal tersebut belum dapat menjadi konfirmasi bahwa sekuel Astral Chain memang tengah dikerjakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Astral Chain dirilis tahun lalu eksklusif untuk Nintendo Switch, dengan ramainya proyek yang dikerjakan Platinum Games, kecil kemungkinan sekuel baru akan rilis dalam kurun waktu dekat, tetapi dengan resepsi baik dari gamer dan juga performa jual yang cukup baik, sulit untuk menolak potensi dari IP baru tersebut.

Untuk sementara, tweet dari Kamiya mungkin tak berarti apa-apa sama sekali. Kita lihat saja perkembangannya dalam waktu kedepan.


Exit mobile version