Hideki Kamiya: Tanya Nintendo Mungkin atau Tidaknya Bayonetta Rilis di PlayStation 4

bayo
Designer Bayonetta suruh fans bertanya sendiri pada Nintendo.

Sejak seri keduanya, franchise Bayonetta telah menjadi salah satu game yang perlahan mengubah image Nintendo yang selalu miliki game family-friendly, untuk tuju pasar gamer yang lebih dewasa. Terlebih, sejak diumumkannya Bayonetta 3 di The Game Awards 2017 secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch saja, yang membuat para fans setianya senang sekaligus sedih karena artinya ia takkan hadir di PlayStation 4.


Beberapa fans yang sedih takkan adanya seri Bayonetta di PlayStation 4 berbondong-bondong bertanya pada Designernya, Hideki Kamiya yang tentunya dijawab dengan cukup logis melalui akun Twitter pribadinya. Kamiya mengatakan dengan tegas agar mereka menanyakannya pada Nintendo langsung. Jawaban ini tentu sangat logis, mengingat Bayonetta sekarang memang telah menjadi milik Nintendo dan mereka bebas ingin merilisnya di platform mereka atau tempat lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bayonetta dan Bayonetta 2 akan dirilis untuk Nintendo Switch tanggal 16 Februari nanti untuk versi Inggrisnya, sementara versi Jepangnya akan dirilis tanggal 17 Februari 2018 nanti. Belum ada informasi apapun mengenai Bayonetta 3.

Exit mobile version