Hideki Kamiya Yakinkan Fans Bahwa Bayonetta 3 Masih Terus Digarap

bayonetta 21

Bayonetta 3 pertama kali diumumkan pada The Game Awards 2017 silam, 3 tahun kemudian, tak sedikit pun info baru dibagikan oleh Platinum Games, membuat banyak fans khawatir jika game tengah dalam masalah pengembangan atau bahkan dibatalkan.

Lewat wawancara terbarunya, Hideki Kamiya, sutradara dari game memastikan kepada fans bahwa mereka tidak perlu khawatir dan buang keluh kesah mereka jauh-jauh.

“Di Twitter saya melihat komentar [tentang Bayonetta 3] setiap hari. Saya bahagia melihat masih ada antisipasi akan judul game tersebut, tetapi satu hal yang ingin saya sampaikan ialah trenda yang sering saya lihat dimana orang terus bertanya apakah game sudah dibatalkan atau tidak. Saya ingin kalian untuk buang kekhawatiran semacam itu sesegera mungkin karena kami masih berkerja keras akan game tersebut dan game tidak dibatalkan sama sekali. Mohon kesabarannya.”

Game tengah dikembangkan eksklusif untuk Nintendo Switch. Melihat franchise Bayonetta telah didanai Nintendo sejak pengembangan game kedua, besar kemungkinan game tidak akan keluar untuk platform lain, setidaknya tidak dalam waktu dekat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain dari Bayonetta 3, Platinum Games juga sibuk mengerjakan beberapa proyek lain. Mereka baru saja merilis The Wonderful 101 Remastered yang didanai via Kickstarter, tengah kembangkan game baru berjudul “Project G.G” yang terlihat seperti game yang mengambil banyak inspirasi dari Ultraman, serta satu proyek lain yang belum diumumkan.

Bayonetta 3 belum dapatkan perkiraan jadwal rilis sama sekali. Namun tampaknya game takkan dirilis pada tahun ini dengan padatnya proyek yang studio kerjakan dalam beberapa bulan terakhir.


Baca pula informasi lain terkait Platinum Games, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version