Hideo Kojima Berikan Penjelasan Bahwa Timnya Masih “Berhubungan Sangat Baik” dengan Sony

Hideo Kojima Berikan Penjelasan

Hideo Kojima Sony – Hideo Kojima mengumumkan bahwa dia dan timnya bekerja sama dengan Microsoft/Xbox membuat game baru pada sesi acara Xbox & Bethesda Showcase. Namun pengumuman tersebut mendapatkan reaksi pro dan kontra dari gamer. Mengetahui hal tersebut, Hideo Kojima berikan penjelasan kepada gamer.

Tanggapan Pro dan Kontra Hideo Kojima Bekerja Sama dengan Microsoft/Xbox

Sudah bukan rahasia lagi jika gamer memberikan tanggapan pro dan kontra mereka setelah mengetahui kerja sama antara Hideo Kojima Xbox ini dalam membuat sebuah proyek game baru. Beberapa penggemar konsol PlayStation milik Sony merasa tidak senang dengan pengumuman tersebut.

Itu karena mereka mengira bahwa Kojima Productions bekerja untuk Sony. Namun tak banyak yang tahu atau kurang paham bahwa Kojima Productions merupakan studio independen sejak dibentuk kembali studio tersebut setelah Kojima beserta timnya keluar dari Konami dan pihak Sony mengumumkan kerja samanya dengan studio game ini.

Bahkan mereka juga menjelaskan bahwa Kojima Productions merupakan studio game independen melalui akun Twitter mereka untuk mengingatkan kembali para gamer.

Sebagai studio kreatif yang independen, Kojima Productions akan terus melanjutkan bekerja untuk membuat berbagai kreasi demi penggemar kami. Kami akan eksplorasi lebih banyak variasi dalam membuat game, film dan musik melalui berbagai platform yang akan berkembang seiring waktu berjalan. Kami akan menanti dukungan dari kalian semua!

Hideo Kojima Berikan Penjelasan Bahwa Dia Masih “Berhubungan Sangat Baik” dengan Sony

Kojima Berikan Penjelasan Bahwa Dia Masih “Berhubungan Sangat Baik” dengan Sony

Melalui akun Twitter studio Kojima Productions, mereka memberikan konfirmasi terkait tanggapan dari gamer. Melalui sebuah tweet, Hideo Kojima bersama seluruh jajaran staf Kojima Productions memberikan penjelasan bahwa mereka masih “berhubungan sangat baik” dengan Sony. Pernyataan tersebut diungkap karena munculnya tanggapan pro dan kontra dari gamer setelah diumumkannya Kojima Productions akan membuat game baru bersama Xbox.

Kalian bisa lihat sendiri pernyataan Kojima Productions di bawah ini.

Setelah pengumuman kerja sama dengan Microsoft yang akan menggunakan teknologi Cloud, banyak orang bertanya kepada kami mengenai kolaborasi kami dengan SIE (Sony Interactive Entertainment). Tidak perlu khawatir karena kami tetap melanjutkan “hubungan sangat baik” dalam kerja sama dengan PlayStation juga.

Itulah informasi mengenai Kojima beserta tim studio game-nya memberikan pernyataan bahwa mereka masih “berhubungan sangat baik” dengan Sony meskipun mereka juga mengadakan kerja sama dengan Microsoft/Xbox. Semoga hal ini bisa menjadi sebuah hal baru dan inspirasi bagi para pelaku industri video game dimana para industri video game bisa saling bekerja sama secara independen.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hideo Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version