Hideo Kojima Buat Dev. Horizon Zero Dawn Takjub dengan Hasil Pengerjaan Death Stranding

Hidemi Kojima 1024x576

Setelah “dipinjami” graphic engine milik mereka

Guerilla Games adalah developer yang pastinya sangat begitu dihormati oleh Hideo Kojima. Pasalnya, proses pengembangan game teranyar Kojima yang berjudul Death Stranding dikerjakan dengan menggunakan mesin grafis buatan developer dari pencipta franchise Killzone dan Horizon Zero Dawn tersebut. Kurang lebih sudah 3 tahun lamanya Kojima mengoprak-oprek Death Stranding melalui kekuatan Decima Engine dalam menyaring seluruh instrumen ide yang sudah ia miliki.

Kini, Kojima seakan ingin membalaskan budi atas kebaikan mereka (Guerrila Games) yang sudah mengizinkan dirinya untuk memakai Decima Engine. Dengan bersilahturami langsung ke studio asal mereka di Amsterdam, Belanda, Kojima tak lupa juga telah menunjukan hasil progres dari pengerjaan Death Stranding yang sudah ia lalui selama beberapa tahun ini.

Kunjungan Kojima ke Guerrila Games nampaknya juga betul-betul disambut bak layaknya keluarga bagi mereka. Dilansir melalui akun Twitter Hermen Hulst selaku co-founder Guerrila, beliau sangatlah begitu terpukau dengan hasil kerja keras yang sudah Kojima perjuangkan di dunia industri game ini lewat karya Death Stranding. Sementara Director langsung dari game Horizon Zero Dawn, yaitu Mathijs De Jonge justru secara positif mengaku terkesima dan tak bisa berkata-kata tentang hasil pengerjaan Death Stranding yang sudah dilihatnya tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hermen Hulst dan Hideo Kojima

Meski begitu, mereka tetap tak mau memberi bocoran mengenai seperti apa, dan kapan game Death Stranding bisa segera meluncur di konsol PS4. Yang jelas, mereka sangat yakin dengan kapabilitas Death Stranding dalam menggebrak seluruh lanskap dunia industri game ketika rilis nanti. Bagaimana dengan kalian sendiri ? apakah kamu juga cukup yakin ?


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Death Stranding, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar video game dari saya, Ido Limando.

 

 

Exit mobile version