Hideo Kojima “Curhat” & Berbagi Detail Lebih Lanjut Mengenai Death Stranding

asdf

Mencekam namun tetap tak jelas, hal tersebutlah mungkin yang kalian rasakan saat melihat trailer terbaru Death Stranding pada E3 tahun ini. Hadirkan konsep unik yang membingungkan, Death Stranding sukses buat para gamer bertanya-tanya, walaupun semuanya masih belum dijelaskan oleh Hideo Kojima, namun ia pada E3 Coliseum pagi tadi telah berbagi detail lebih lanjut mengenai game racikannya yang satu ini.



Dalam E3 Coliseum tersebut, Kojima juga curhat mengenai dirinya pasca didepak keluar dari Konami, Kojima mengatakan bahwa pada tahun 2016 ia tidak memiliki apapun. Lalu ia diajak untuk bekerja sama dengan Mark Cerny, dan Kojima diperbolehkan memakai Decima Engine milik Guerrilla Games untuk membuat game baru. Tak berselang lama setelah itu, Kojima langsung merekrut Norman Reedus dalam proyek terbarunya, dan akhirnya dimulailah pembuatan Death Stranding.



Melihat penjelasan Kojima diatas, tentu masih ada banyak pertanyaan yang melintas dalam benak kita, seperti apa peran Guillermo del Toro, Mads Mikkelsen, Léa Seydoux, & Lindsay Wagner? apa sebenarnya yang dihadapi oleh Sam? mengapa ada bayi dalam perut Sam?  dan masih banyak pertanyaan lainnya. Death Stranding hingga kini juga masih belum memiliki tanggal rilis pasti, namun ia dipastikan hanya hadir eksklusif untuk PlayStation 4 saja. Let’s hope it would be great.

Exit mobile version