Hideo Kojima Goda Game Terbaru?

Kojima
Kartu ucapan Kojima buat fans berspekulasi.

Nama Hideo Kojima beberapakali sempat mencuat akibat beberapa rumor game yang mirip dengan beberapa karyanya setelah kesuksesan Death Stranding. Namun Kojima nampak memiliki game baru yang belum ia umumkan.

Hideo Kojima baru saja cuitkan kartu ucapan liburan akhir tahun. Meskipun terlihat tak ada hubungannya sama sekali dengan proyek baru, namun tak sedikit yang berpendapat bahwa cuitan tersebut goda game baru yang tengah mereka buat.

Kartu ucapan tersebut miliki gambar karya dari Yoji Shinkawa, artist yang selama ini bekerjasama dengan Hideo Kojima dalam proyeknya di Metal Gear Solid. Alasan kenapa salah satu fans sedikit bereaksi berlebihan adalah karena karakter di kartu tersebut tidak pernah muncul sama sekali di game buatan Kojima Productions.

Meskipun alasannya cukup logis, namun karakter tersebut bisa jadi hanya proyek kartu ucapan saja atau hanya berhubungan dengan maskot baru Kojima Productions.

Tentu saja semua hanyalah asumsi fans saja, tak ada yang tahu apa yang dikerjakan Kojima Productions untuk 2022. Mereka masih bungkam setelah merilis Director’s Cut dari Death Stranding dan tak memberikan informasi apapun tentang proyek mereka selanjutnya.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version