Hideo Kojima Ingin Garap Game Superhero dengan Tema Seperti Serial The Boys

Game Superhero

Game Superhero

Hideo Kojima Ingin Garap Game – Kreator dari seri Metal Gear Solid dan Death Stranding, Hideo Kojima sempat menyatakan keinginannya untuk menggarap game superhero. Konsepnya pun juga cukup unik dimana akan memiliki kisah yang terbilang similiar dengan serial TV The Boys. Sayangnya, kemiripan tersebutlah yang membuat projek tak pernah terealisasikan.

Kojima juga menyatakan bahwa dirinya berniat untuk menggaet aktor Mads Mikkelsen, pemeran karakter Cliff dalam game Death Stranding, sebagai tokoh utama. Entah apakah game tersebut akan kembali terwujud di masa mendatang, namun sepertinya tidak dalam waktu dekat, terlebih Kojima juga tengah bekerja sama dengan Microsoft untuk mengerjakan game terbarunya.

Hideo Kojima Ingin Garap Game Superhero dengan Mads Mikkelsen

Kojima Ingin Garap Game Baru Bertemakan Pahlawan dengan Mads Mikkelsen

Melalui akun Twitternya, Kojima menyatakan pendapatnya mengenai serial TV The Boys. Dirinya mengaku sempat mengerjakan game superhero dengan konsep yang sama. Meski memiliki “latar dan trik” yang berbeda, sayangnya Kojima memutuskan untuk menunda projek karena adanya kemiripan tema yang dianut, sehingga untuk saat ini konsep game hanya sekedar purwarupa saja.

Rencananya, kisah dalam game akan menceritakan sebuah perkumpulan detektif yang harus berhadapan dengan para pahlawan super di balik layar. Mads Mikkelsen nantinya berperan sebagai salah satu karakter utama dalam game tersebut. Namun Kojima tidak menjelaskan secara detail mengenai karakter yang akan diperankannya.

Meski adanya kesamaan dengan serial garapan Amazon tersebut, namun konsep yang dimaksud memang cukup mirip dengan game-game karya Hideo Kojima sebelumnya yang sering kali menganut tema sosial, politik dan filosofi. Meski game tak sempat terwujudkan, setidaknya kerja sama Kojima dan Mikkelsen masih terus berlanjut melalui Death Stranding.

Hideo Kojima Umumkan Kerja Sama dengan Microsoft untuk Game baru

Kerja Sama dengan Microsoft untuk Game baru

Saat ini, kreator dari seri Metal gear tersebut tengah disibukkan untuk menggarap game terbaru bersama Microsoft. Kolaborasi antar keduanya baru saja diumumkan melalui event Xbox & Bethesda Games Showcase yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Belum diketahui informasi dan detail lainnya mengenai game terbaru ini. Namun dikabarkan game akan memanfaatkan teknologi Cloud Gaming dari Xbox. Game ini juga merupakan sebuah IP terbaru dan bukan sebuah sekuel atau spin off dari game-game sebelumnya.

Menurut rumor, game yang dimaksud akan memiliki judul Overdose, dengan Margaret Qualey, pemeran karkater Mama dalam Death Stranding sebagai tokoh utama. Meski begitu, tentu kehadiran game saat ini hanya sekedar spekulasi saja sehingga fans hanya dapat bersabar untuk menunggu pengumuman resmi selanjutnya.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Hideo Kojima serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version